alexa-tracking

Hal-Hal yang membuat Mutu Pendidikan Di Indonesia Rendah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008245767/hal-hal-yang-membuat-mutu-pendidikan-di-indonesia-rendah
Kesel 
Hal-Hal yang membuat Mutu Pendidikan Di Indonesia Rendah
Quote:
apa yg dikatakan TS benar adanya
yang nomor 7 serem juga gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:


iya gan...miris ya gan emoticon-Mewek
selain yg disebutin TS, ada juga, setiap ganti menteri ganti kurikulum gmn kita mau maju pendidikannya, aturannya ganti2 mulu
trus solusinya gimana gan? emoticon-Embarrassment
Quote:


betul gan....kayak aapa mau maju . berubah mulu
hmmmmm

ane juga nyontek dulu pas ujian gan....
Quote:


itu mah dah lumrah gan, gimana kagak gitu gan, waktu masih sekolah juga gurunya jago nyontek emoticon-Cape d...
paling setuju ama nomer 3.. pendidikan emang mahal gan
yaudah itu tugas pemerintah lah..
bukan mutu pendidikan emoticon-Big Grin
betul gan.....

terutama no. 7 kayak udah menjadi budaya di kalangan pelajar dan mahasiswa (ane masuk jugaemoticon-Malu (S))
Kalo gitu yang harusnya disalahin sapa gan? emoticon-Bingung
Negara kita emang menuntut siswa untuk serba bisa sampe" mata pelajarannya aja banyak banget sedangkan kemampuan siswa aja terbatas emoticon-Hammer2
bener nih gan .. nilai mebdarah daging nih ahha

susah gan , yg namanya kebiasaan hrus diubah tp proses nya lama bngt
kalo ane milih no 3 gan, soalnya sesuai dengan realita
ada benernya jg sih gan...

emank udah saatnya sistem pendidikan di Indonesia berubah jd yg lbh baik lg...

jgn mw ketinggalan trs ma bangsa2 lainnya... emoticon-I Love Indonesia
Hal-Hal yang membuat Mutu Pendidikan Di Indonesia Rendah
Quote:


betul gan........tidak seharusnya seperti sekarng..

kapan mau maju ??
Quote:


betul gan......ane juga kadang nyontek
Quote:


betul gan..
trus solusi yang baek bijimane gan