alexa-tracking

Foto2 Keren Peristiwa Alam AURORA || ++ PIC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008245319/foto2-keren-peristiwa-alam-aurora---pic
Thumbs up 
[MUST SEE!!!] Foto2 Keren PERISTIWA ALAM AURORA || ++ PIC || HOT THREAD
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
atas ane cepet amat

numpang paj wan aja deh
emoticon-I Love Kaskus wuahhhhh koment dulu baru baca hihihii emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
sundul dulu biar naek
emoticon-Matabelo
Keren-keren gan pic nya.
Ane Mejeng Di Pagewan Dulu ya emoticon-I Love Indonesia
keren gan
ane mejeng di pekiwan
wow.. ane blom pernah liat aurora gan
Wih aura nya ane kagak pernah liat sebelumnya...
bagus banget gan emoticon-Matabelo
bagus gan .
di indonesia nggak pernah ada sih emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Keren Banget Pic Auroranya...

Spoiler for Jangan Dibuka:
Keren gan. tapi ane udh pernah liat. repsol emoticon-Stick Out Tongueeace: . tapi ane lupa thread nya .haha
Gila, keren banget gan.
ane moto gag pernah dapet aurora gan
sulit bangget
Foto2 Keren Peristiwa Alam AURORA || ++ PIC
Aurora,indah banget,gan tampilin kenapa aurora bisa muncul dong gan dan kalo gak salh ada cerita fiksinya juga kalo nemu tampilin sekalian ya gan,ane nyari-nyari tapi gak nemu-nemu.





Nitip gan
jual jaket kulit asli garut
emoticon-I Love Indonesia
betapa indah'a y gan bagaimana aurora ntu bagaikan sebuah tirai nan indah dilangit malam gan n cahaya'a jg manambah cantik penampilan'a gan ane suka bgt gan lihat pemandangan aurora ky gtu gan cz unik n biasa'a tmpt yg sering da pristiwa ntu adalah di kutub gan y khan???nice treat y gan ane bantu rate yoooo emoticon-Rate 5 Star
wah...
moga2 jadi HT dah gan
ane bantu rate,,
Keren banget fenomena aurora nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Subhanalloh sekali.
Foto2 Keren Peristiwa Alam AURORA || ++ PIC
sayang indo di tropis,
jadi ga bisa liat aurora deh

emang keren sih foto2 nya.. dijadikan wallpaper keliatan sejuk ni emoticon-Smilie
keren emoticon-Angkat Beer
×