alexa-tracking

Anak ke 2 lebih sukses daripada anak pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008239323/anak-ke-2-lebih-sukses-daripada-anak-pertama
Anak ke 2 lebih sukses daripada anak pertama
Quote:

Spoiler for pendapat:
tergantung orangnya juga gan...


mampir gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10878999
Anak ke 2 lebih sukses daripada anak pertama
belum tentu gan, temen ane anak ke 2 lulusan matematika itb, anak pertama lulusan teknik kimia itb , anak ke3 lulusan teknik elektro itb.... anak yg pertama & ke 3 sdh kerja diperusahaan yg mapan dan ke duanya sdh berkeluarga, anak yg ke 2 masih ngajar prifat & masih lajang........

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
Quote:


setujju gan ...kan masih banyak anak pertama yang sukses
setuju gan, semoga ane salah satunya yang sukses emoticon-I Love Indonesia
Ane anak kedua nih emoticon-Big Grin

tapi penjabarannya kurang menarik... bikin pusing bacanya
kalo anak ke tiga gimana ganemoticon-Big Grin
bisa kemana mana tuch nanti juragan emoticon-Stick Out Tongue
mudah2an sih ga gan,soal nya ane anak pertama emoticon-Hammer (S)
tidak selamanya seperti itu gan
aku anak pertama lebih sukses kok emoticon-Wink
gak selalu gitu ah emoticon-Blue Guy Peace

tergantung orangnya juga kali emoticon-Big Grin
wow pake penelitian segala ya gan
kmungkinan spt itu bs sih gan,tp juga tergantung didikan dan perhatian,kasih sayang ortu gan.
mampir ke trit ane gan Cara merawat Solder Uap a.k.a blower
Cara Perbaiki Blower yg Rusak
posted by nokiaplus
Gak mesti gan ,
Ane saja anak Pertama.
masa sih gan...
kayaknya lebay banget dah
gak juga ah emoticon-Malu (S)

tergantung usaha masing-masing gan emoticon-Big Grin
kebetulan ane anak kedua gan dr 2 bersaudara emoticon-Malu
ane sbg kk berharap ade ane lbh sukses drpd ane
mantab gan inspiratif bgt
Ah.. yang bner gan...??? Tapi ane suka aja gan adek ane yang sukses... emoticon-Shakehand2
tergantung masing2 orang kali gan
kemungkinan anak pertama lebih manja kayaknya hehehe
×