alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak ke 2 lebih sukses daripada anak pertama
3.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008239323/anak-ke-2-lebih-sukses-daripada-anak-pertama

Anak ke 2 lebih sukses daripada anak pertama

Quote:

Spoiler for pendapat:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
belum tentu gan, temen ane anak ke 2 lulusan matematika itb, anak pertama lulusan teknik kimia itb , anak ke3 lulusan teknik elektro itb.... anak yg pertama & ke 3 sdh kerja diperusahaan yg mapan dan ke duanya sdh berkeluarga, anak yg ke 2 masih ngajar prifat & masih lajang........

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskus
Quote:


setujju gan ...kan masih banyak anak pertama yang sukses
setuju gan, semoga ane salah satunya yang sukses emoticon-I Love Indonesia
Ane anak kedua nih emoticon-Big Grin

tapi penjabarannya kurang menarik... bikin pusing bacanya
kalo anak ke tiga gimana ganemoticon-Big Grin
bisa kemana mana tuch nanti juragan emoticon-Stick Out Tongue
mudah2an sih ga gan,soal nya ane anak pertama emoticon-Hammer (S)
tidak selamanya seperti itu gan
aku anak pertama lebih sukses kok emoticon-Wink
gak selalu gitu ah emoticon-Blue Guy Peace

tergantung orangnya juga kali emoticon-Big Grin
wow pake penelitian segala ya gan
Gak mesti gan ,
Ane saja anak Pertama.
masa sih gan...
kayaknya lebay banget dah
gak juga ah emoticon-Malu (S)

tergantung usaha masing-masing gan emoticon-Big Grin
kebetulan ane anak kedua gan dr 2 bersaudara emoticon-Malu
ane sbg kk berharap ade ane lbh sukses drpd ane
mantab gan inspiratif bgt
Ah.. yang bner gan...??? Tapi ane suka aja gan adek ane yang sukses... emoticon-Shakehand2
tergantung masing2 orang kali gan
kemungkinan anak pertama lebih manja kayaknya hehehe
ini kan hanya urban isu saja gan,, kalo anak ke-2 males-malesan ya kagak bisa sukses juga dong,
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di