alexa-tracking

Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008239005/perhatian-bagi-yang-suka-curi-handuk-hotel
Peringatan! 
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
Maaf jika emoticon-Blue Repost
Spoiler for Buat agan/sista:


hati-hati buat agan/sista yang suka ngambil handuk hotel buat dibawa plg (koleksi ya gan)
Kenapa ? emoticon-Bingung

Well, ada kabar buruk bagi buat agan karena agan udah gk bisa lagi nilep tuh handuk, terutama bila menginap di hotel yang ada di Honolulu, Manhattan dan Miami.Kalo Hotel Di Indonesia ane lom tau udah ada yang make ato lom gan.

Soalnya Linen Technology Tracking telah membuat sebuah handuk hotel bisa ditelusuri keberadaannya dengan menanamkan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) di dalam handuk dengan cara menjahit tag RFID tersebut.

RFID yang ada akan menyalakan alaram apabila anda membawa keluar handuk tersebut ke tempat yang tidak seharusnya anda bawa dan pastinya satpam hotel siap menegur anda.
Jangan pikir kenapa cuma nyolong handuk saja kok harus dibuat seperti ini tetapi pada kenyataannya hotel Honolulu berhasil hemat sekitar US$ 15.000 (sekitar Rp. 140 jutaan) setelah memasang RFID di setiap handuk yang mereka miliki.

Spoiler for Handuk:


Spoiler for Chip RFID:


Oh iya, selain handuk, katanya teknologi RFID ini juga dipasag di baju tidur dan sprei, jadi hati-hati yah!!!

Spoiler for UPDATE:



Spoiler for Komen agan yg tw ttg handuk hotel:


kaskuser yg baca nih trit jd pada takut nyolong anduk hotel, bagus deh jadi pada takut dosa, tp ada juga yg makin kreatif dengan ide2nya yg gila2 ada yg bilang "kan masih ada TV, Telpon, Kulkas, AC, sampe2 mbak2 recepsionisnya emoticon-Malu buat apa ??? gila diembat juga " emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

update komentar terbaru :


Quote:



PENTING BUAT AGAN/SISTA TAU!!!!!
Quote:
Kalau gak pertamaxxx

no problem...:d :d :d
lho???ane kira handuk2 yang ada di hotel itu emang udah buat tamu nya????
berarti 1 handuk di hotel itu dipake beberapa orang gitu?????
cuma di cuci aja?????
ada ada aja teknologi sekarang
kalo buat sandal,sampo,sabun gpp kan gan emoticon-Big Grin
enak nih koleksi handuk hotel emoticon-Big Grin
wah, kalo di hotel ane malah bawa handuk sendiri gan..
ga percaya ma handuk hotel emoticon-Stick Out Tongue
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
wah gan .. bukannya kalo dipake hemat gitu , misal tamu hotel ada penyakit kulit gimana gan ? emoticon-Bingung

kan salah juga tu hotel ... emoticon-Cape d...
mending bwa ndri
lgian d indo jg aman og..he2
Perhatian bagi yang suka Curi Handuk Hotel!!!
makin maju saja ini
bagi yang suka mengkoleksi handuk" hotel waspadalah waspadalahemoticon-Malu
Quote:


klo ane sih sukanya bawa sendalnya hotel gan maklum bisa dipake buat dirumah emoticon-Ngakak
bachhh mau nginep hotel2 dibandung aja susah banget gan klo holiday
apalagi ini mau keluar negeri gan, mikir ongkosnya . . .
lho???ane kira handuk2 yang ada di hotel itu emang udah buat tamu nya????
berarti 1 handuk di hotel itu dipake beberapa orang gitu?????
cuma di cuci aja?????
boleh juga pake teknologitapi jadi mahal tuh tukbeli handukdan lainya nyang pake RFID
Quote:


emoticon-Ngakak it's just info gan.....mana tw nanti agan nanti punya rezeki jalan2 keluar negeri trus nginep di hotel sana....amin ane doain nih gan ....
Quote:


iya mahal awalnya mungkin gan, tapi efeknya bisa hemat jangka pjg kali buat tuh hotel...
ane lebih suka pake handuk bawa dari rumah gan klo lagi d hotel...
hahaha, mentang bayar checkin mahal, eh di niati ngembat handuk hotel segala...
ada ada aja..
nginep di hotel mahal2 cuman bwt nyolong handuk emoticon-Cape d...
tuh bwt yg suka nyolong handuk di hotel hati2, ketahuan bisa malu ente emoticon-Ngakak
Wah,emak ane pernah anduknya dibawa pulang gan emoticon-Ngakak
Terus ditelpon sama Staff hotelnya