alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
EPISODE TERAKHIR DORAEMON...!! sedihhh gannn.. :( (maaf low repost)
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008234147/episode-terakhir-doraemon-sedihhh-gannn--maaf-low-repost

EPISODE TERAKHIR DORAEMON...!! sedihhh gannn.. :( (maaf low repost)

siapa sich yang gak tau Doraemon, yang tayang di RCTI tiap hari Minggu jam 8:00 pagi. Menurut Wikipedia, Doraemon adalah sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1970 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 4 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

berikut gan episode terakhirnya yang sampe bkin ane TERHARU...

maaaf low \temoticon-Repost .....

langsung cekidoott aja deh gan...


Spoiler for doraemon:








bijimane gan??
terharu ga???


minta CENDOL ya gan???!!!!!!! emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
\temoticon-Shakehand2 \temoticon-Shakehand2
semoga dapet ngobatin KEKANGENAN agan ma masa kecilnya
[/CENTER]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
repost banget gan
ane dah liat dari 3 taon yang lalu
ending yang keren gan... akhirnya nobita from zero to hero.. ada link downloadnya ga gan
sedih ganemoticon-Frown
ending yg ini ya...sedih abis nih yg versi ini, tapi keren emoticon-Frown
wah tragis sekali gan
Ga nyangka endingnya kayak gini
EPISODE TERAKHIR DORAEMON...!! sedihhh gannn.. :( (maaf low repost)
waah..makasih banget Gan ane baru lihat langsung dikomiknya cz selama ini ane diceritain temen-temen ane tapi belum baca secara langsung..emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
sedih banget gannn emoticon-Mewek
gede2 banget font ente gan jadi ga nyaman bacanya...lagian dah pernah baca
sedih....
sampe nangis ane gan <emoticon-Mewek emoticon-Mewek
masa ini eps terakhir nobita???
wah, sayang yah....
tp keren endingnya
cek repostnya...
sedih bngt gan ceritanya... gw pernah baca tp gak selengkap ini...
I LOVE DORAEMON... klo bisa sih gw minta link utk download videonya gan...
Ending yang zero to hero banget gan..
EPISODE TERAKHIR DORAEMON...!! sedihhh gannn.. :( (maaf low repost)
ane belom baca endingnya gan emoticon-Malu ternyata ampe segininya ane sedih banget gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
dah gw sundul juga yang ini gan emoticon-Sundul:
EPISODE TERAKHIR DORAEMON...!! sedihhh gannn.. :( (maaf low repost)
tulisannya kekecilan gan
tp itu beneran episod terakhirnya?
haduh djavu ribuan kali nih emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di