alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT
4.54 stars - based on 134 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008233854/mengenal-lebih-jauh-tentang-swat

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT

klik to join

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT


Quote:


SUMBER
SUMBER
SUMBER

This Thread Supported by:

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT

Mengenal Lebih Jauh Tentang SWAT
Halaman 1 dari 463
emoticon-Mewek gagal pertamax .....
Nz Thread Gan TSnya Pasti Team SWAT Juga y ? emoticon-Ngakak
klo maen GTA di kejar ama swat susah dah
wow hebta tapi masih hebat brimob gan emoticon-Ngakak
filmnya keren gan emoticon-I Love Kaskus
gokil senjatanya emoticon-Takut (S), mobilnya kaya mobil jadul emoticon-Ngakak (S)
emoticon-thumbsup: mantab emoticon-thumbsup:
coba di indonesia ada swat juga emoticon-Big Grin
wew berani bertanggung jawab gannn emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wakakakas emoticon-Takut

wah serem juga tuh senjatanya emoticon-Ngakak (S)
coba indonesia punya
keren SWAT emoticon-Belo
perang ama densus88 menang mane gan? emoticon-Hammer2
aduh, jadi inget Counter Strike emoticon-Malu (S)
Swat emang tim taktikal yg mantebh ya gan, strategi, skill didukung peralatan dan senjata yg canggih, lengkap deh jadi pasukan anti teror yg mantabh emoticon-thumbsup:

emoticon-Belo
keren banget nih SWAT, pasukan elit emoticon-Matabelo
jadi inget gamenya pernah maenin ,..
SWAT jadi inget film swat
ini yang biasa di pilem2 action hollywood nih..
kalo polisi biasa gak bisa ngatasin..baru deh SWAT muncul emoticon-Belo
Halaman 1 dari 463


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di