alexa-tracking

Dijamin ngakak, [kalo gak ngakak ane cium gita gutawa]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008229985/dijamin-ngakak-kalo-gak-ngakak-ane-cium-gita-gutawa
Dijamin ngakak, [kalo gak ngakak ane cium gita gutawa]
malem gan...

minta izin dulu ama yg mpunya
Spoiler for :


numpang ngelawak.. di jamin ngakak, kalo agan gak ngakak ane cium gita gutawa

Dijamin ngakak, [kalo gak ngakak ane cium gita gutawa]


siap2 ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for :


apakata bang iwan?
Spoiler for :
apaan emoticon-Big Grin
ga lucu gan..



ngakak gan ane emoticon-Ngakak dodol bangat sih itu orang emoticon-Ngakak


maksude opo cobo?emoticon-Bingung
Hahahaha...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aja deh gan,
daripada ente nyium gitgut
wakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg emoticon-Ngakak bole cium gigut... tS gak boleh
ane td di sms bang iwan katanya diralat...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah

daripada ts cium gita gutawa
emoticon-Ngakak (S) banget ane gan.. emoticon-Ngakak (S)
jangan cium gita gutawa gan.... emoticon-Frown
wah agan keenakan kalo dibilang nga ngakak,,ane emoticon-Ngakak aja deh emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak aja deh, dari pada TS ntar nyium Gita Gutawa emoticon-Marah
Mampus ente dibabat GitaLovers. Ane gak ngakak!
Dijamin ngakak, [kalo gak ngakak ane cium gita gutawa]
ujan-ujan nyuci mobil pake aer keran kurang kerjaan tuh orang emoticon-Ngakak
malah emoticon-Bingung ane

yaudah cium bapaknya gita aja gan emoticon-Ngakak
geblek tu orang gan... ujan2 nyuci mobil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gimana gan emoticon-Cape deeehh
ane ngakak dah.. terpaksa itu juga..