alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008214941/mengenal-kepribadian-orang-dari-cara-menyetirnya

Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya

Para agan-agan sekalian, kali ini saya lagi-lagi akan membahas mengenai kejadian yang sering saya temukan ketika dijalan. Memang jalanan yang selalu macet setiap harinya bisa menimbulkan inspirasi bagi kita untuk lebih aware terhadap lingkungan sekitar. Sehingga daripada bengong lebih baik kita menganalisis hal-hal yang menarik selama perjalanan.. emoticon-Big Grin

Agan-agan pasti sering melihat tingkah laku pengendara - dalam hal ini akan saya khususkan pada pengendara mobil – yang memang macam-macam perilakunya ketika sedang menyetir atau cara menyetirnya. Berikutnya saya akan menjabarkan beberapa diantaranya:

- Pengendara yang senang “ngerem”, artinya dia adalah tipe penakut dan mencari aman, baiknya pengendara tipe ini adalah orang yang sangat hati-hati. emoticon-Wink

-Suka ”ngerem” mendadak, artinya dia sulit berpikir untuk jangka panjang, tidak berpikir panjang, dan hanya terpaku pada apa yang hanya dihadapannya.

-Sedikit-sedikit main ”klakson”, berarti orang tipe ini suka ”ceplas ceplos” kalau ngomong dan mudah kesal, tapi dengan begitu orang-orang ini tidak pernah memendam rasa sakit hati yang dapat menyebabkan dendam, dan kemungkinan untuk stress lebih kecil karena langsung mengutarakan emosinya. emoticon-Big Grin

-Sering memberikan ”lampu panjang”, biasanya pengendara tipe ini adalah orang yang royal dan pamer, serta show off. Dalam hal lain, pengendara tipe ini bisa saja sebagai orang yang ’genit’ dan tebar pesona ’tepe’. Hehe..


Sekarang mari menganalisis dari arah menyetirnya:
-Pengendara yang suka menyetir terlalu kanan, berarti tidak mau mengambil resiko, seperti masuk ke selokan atau kena jalan berlubang dipinggir jalan, serta tipe tidak mau rugi. Biasanya pengendara tipe ini juga sebagai orang yang apik, tetapi merepotkan orang lain.

-Mengendarai di tengah-tengah (tidak ke kiri ataupun kanan), biasanya pengendara seperti ini adalah orang yang plin plan, sulit memutuskan sesuatu, tidak punya pendirian.

-Mengendarai di pinggir, pelan, lurus, dan teratur. Pengendara ini adalah tipe orang yang sangat apik tapi tidak mau merepotkan orang lain, serta rapih dan menaati peraturan. Tetapi juga termasuk tipe lamban atau ’lelet’.. emoticon-Big Grin

-Ada lagi yang mengendarai di pinggir, tetapi kadang lambat, kadang cepat. Pengendara tipe ini adalah orang yang mudah terpengaruh, tetapi tidak mau peduli pada orang lain, hanya ingin diperdulikan dan sesuka hati. Tetapi masih sadar diri karena mau di pinggir, hehe..

-Yang paling kadang suka membuat kesal juga adalah yang mengendarai kanan, kiri, buru-buru, tidak peduli pengendara lainnya. Pengendara ini banyak ditemui jika ia sebagai seorang supir angkot, taksi, supir pribadi dan sejenisnya, hehe.. Pengendara ini adalah orang yang ”grasah grusuh” (boso jowo ’ne), tidak sabaran, dan jelas saja mengejar setoran.. emoticon-Big Grin

-Selanjutnya adalah pengendara yang terlalu ’mepet’, seperti di lampu merah ketika berhenti selalu mepet sama mobil depannya atau jika jalan juga mepet disebelah mobil lainnya. Pengendara yang suka ’mepet’ ini biasanya adalah tipe orang yang tidak ada rasa takut alias berani. Dalam hal lain bisa saja pengendara ini adalah orang yang pelit, tidak mau memberikan space sedikit pun kepada pengendara lainnya.

-Nah yang terakhir adalah pengendara yang sering menyerempet mobil lainnya. Ini adalah pengendara yang BELUM BISA NYETIR!! Hehehehe...



Lalu, agan-agan dan aganwati masuk kedalam kriteria pengendara yang seperti apa?

Ini adalah hasil ’bengong’ disaat macet, bukan bearti kepribadian orang akan sama persis seperti yang saya ungkapkan, hehe.. emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
haduh gan, kadang ane suka maen lampu panjang, suka ngerem, suka nyetir kekanan,,,,, berarti semua ane ada dong.... emoticon-Embarrassment
Quote:


kepribadian ganda donk gan,,hehehe,,,
sumbernya mana nih gan .. kynya pernah baca di suatu majalah ane
Quote:


ini asli dari ane sendiri, hasil bengong dijalan + ane orang psikologi jadi seneng observasi aja.. hehe
Hahaha bisa aja ni agan nyambungin.. emoticon-Bingung emoticon-Hammer2







Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
Mengenal Kepribadian Orang dari Cara MenyetirnyaMengenal Kepribadian Orang dari Cara MenyetirnyaMengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
Quote:


haduhhhh.... kepribadianku bisa berubah2 gan,... hehe...
ente anak psikologi ya??
bocorin soal psikotes dong... emoticon-Embarrassment
Quote:


mana ada gan soal psikotes bocorannya..
kan logikanya, pribadi agan ya agan sendiri yang handle..
masa pribadi ane mau agan pake buat tes,,haha..
emoticon-Cape deeehh ayaak ayak wae tuch kelakuannya gaaaan
Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
aye blom bisa nyetir emoticon-Frown
emoticon-Blue Guy Peace hahay,,,,,ane ska nelfon smbil nyetir
Tread ente bener2 manstap gan, sumpeh ane gak bohong!
Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
walah emang bisa ya gan :d
Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
wah ane suka maen klakson sm lampu panjang gan haha emoticon-Big Grin

trus klo nyetir ane di sebelah kanan terus gan emoticon-Big Grin
ane termasuk yang mana ya ??? bingung ane ???
Kalo yg 4 atas gw ngak termasuk.. emoticon-Hammer
kalo yg dari arah, gak ada juga yg bener2 cocok emoticon-Hammer
agan ini kayak anak psikologi aja emoticon-Peace
kalo pengendara yang suka ngebut itu gimana gan? emoticon-Bingung (S)
Mengenal Kepribadian Orang dari Cara Menyetirnya
Quote:


thanks gan emoticon-Smilie
Quote:


wahahahaw bahay hay niy agan..
ati2 gan mobilnya tiba2 mati karena habis aki.. emoticon-Big Grin
Quote:


cepek buat agan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di