alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
4.64 stars - based on 280 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008211897/tidak-perlu-ganteng-buat-mendapat-cwe-cantik

Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik

Akhirnya ane sebagai Newbie bisa juga ngebuat trit...emoticon-Malu


kebanyakan kita selalu minder apabila kita menyukai waniata yg sangat cantik, kenapa alasannya? takut ditolak, dicuekin, ditingggal. dll lah...
sbnernya itu belum tentu benar gan...knp? ini dia info dari ane...emoticon-Cool

Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.

Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.

Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.

Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.

Perlu contoh?

Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.

Spoiler for Heidi Klum dan Seal:


Spoiler for Jojo dengan pacarnya:


Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.


Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.

Di Indonesia mah beda...!

Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.

Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?

Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.

Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu.

Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.

Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.

Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.

Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.

Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu.

Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin,kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.



Spoiler for Tambahan Dari TS:


sekian info dari ane, semoga bisa memotifasi agan2 semua disini...emoticon-I Love Kaskus

walaupun ane masih NEWBIE n reputasi masih abu2, ane gk mau mengemis2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari para ISOers...
ane cuma mengharap emoticon-Rate 5 Star dari agan2 semua...emoticon-Cool
cuma kalau ada ISOers yang baik yg mau memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L) k ane, ane jg gk akan nolak kok...emoticon-Malu



Berhubung banyak yang menanyakan cara2 nya ke TS...ane nemuin trit yg cocok buat ente2 semua nih...semoga bermanfaat jg ganemoticon-I Love Kaskus
Spoiler for Ini gan Caranya:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 463
Sorry PERTAMAXsudah diamankan oleh TS sendiri...emoticon-Malu
oiya agan2...setelah pada baca...jgn pada lupa kasih komeng n emoticon-Rate 5 Starnya disini yah...

klo yg baca doank tanpa kasih komeng = :maho
emoticon-Peace
ane setuju sm TS

ane cewe...ane sih mikirnya cowo itu ga perlu ganteng2 amat atopun kaya2 amat...ntar malah takutnya playboy, sombong, ato direbut orang melulu...

ane ga mau sampe kejadian kyk begitu, yg penting co itu setia, baik (punya belas kasih, ga rajatega), rendah hati, tulus, n bisa bikin nyaman..itu udah cukup buat ane...emoticon-Angel

ane post setelah TS, berarti pertamax emoticon-Big Grin
nais share gan emoticon-2 Jempol
Quote:


jgn lopa bantu emoticon-Rate 5 Starnya gan...emoticon-Cool
Quote:


sip...jgn lupa emoticon-Rate 5 Starnya yah gan...emoticon-Malu
iya gan, mendingan jelek tapi setia kan daripada cakep tp buaya emoticon-2 Jempol
Quote:


buaya apa nih mksdnya gan?emoticon-Hammer2
Iya ni ane setuju ama TS nya

emoticon-I Love Kaskus
nice share gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:


sip gan...thx yah...emoticon-Shakehand2
jgn lupa bantu emoticon-Rate 5 Starnya gan... emoticon-Malu
Quote:


setubuh sama sista ini emoticon-2 Jempol ... tambahan klo buat ane , cowok tuh harus cerdas .. inget , cerdas bukan berarti pintar .. artinya dia harus kreatif inovatif jd ntarnya ga ngebosenin trus humoris juga perlu biar suasana mudah mencair emoticon-Big Grin -loh jd promosi nih emoticon-Ngakak- yah intinya itu deh , uang dan harta bukan segalanya bagi ane emoticon-Cool
Quote:


ooo bgtu...berarti ente sukanya dideketin pake cara2 yg aneh n unik gtu mksdnya sis?
ok lah...bantu emoticon-Rate 5 Star jg y sis... emoticon-Malu
Quote:


sip thx gan...
semoga bermanfaat info dari ane...emoticon-Malu
boleh dong gan, cicipin emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya...emoticon-Hammer2
Quote:


Jika kalau kita berhasil mendapatkan cewek paling cantik sebagai pacar. Lalu dia mudah didekati cowok lain jadi apa gunanya dong pacaran sama cewek cantik?
Malah menyiksa diri.

Mungkin aku menangkapnya gini, karena si cewek cantik itu pacaran dengan cowok yg kurang ganteng dia ga puas, jadi terima aja pdkt cowok2 lain yg mungkin lebih ganteng dari dia. Tapi status masih pacar cowoknya supaya ga nyakitin hatinya. Well, inilah keuntungan menjadi wanita cantik, you girls must thank God for that (well, I'm boy...).

Boleh saja mencoba peruntungan nembak cewek cakep asal dia juga punya komitmen untuk setia dan pengertian. Khusus untuk yang udah punya pacar harus diperhatikan reaksinya. Kalau dia menerima begitu saja patut dipertanyakan kesetiaannya tapi kalau dia menolak, tandanya dia punya kesetiaan yang tinggi sama pacarnya dan dia akan membuatmu kecewa sekaligus makin menyukainya....

lebih aman lagi, langsung lamar merid
setuju ama ts, semoga ane bisa dapet cewek cakep emoticon-Matabelo
Ijin nyimak dlu yah gan.. emoticon-Matabelo
ane stuju gan emoticon-2 Jempol
nice inpo banget gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:


sip deh...ane setubuh ma ente gan...emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 463


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di