alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melukis dengan Dada
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008207155/melukis-dengan-dada

Melukis dengan Dada

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Thanks inpo nya gan .emoticon-thumbsup
Quote:


sm2 gan
kaga punya kuas dia ya gan??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh
Wah hasil lukisannya bagus - bagus gan, udah gitu pelukisnya memiliki keunikan dalam cara melukisnya emoticon-thumbsup
Klo cara ngelukisnya gitu, mau dong ogut jadi kanvasnya emoticon-Hammer2
jadi mau di lukin ane gan emoticon-Malu emoticon-Malu
wah tren melukis baru nih gan
kok ga nyeplak ya??? emoticon-Bingung
woww hasil lukisannya menakjubkan gan emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan
emoticon-Cool cool abis dah gan emoticon-Angkat Beer
Melukis dengan Dada
wah hasilnya keren ya gan
gimana ya cara buat nya emoticon-Cool
maaf gaan saya juga nggak tahu tuch emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

amazing abstrak yg sgt menakjubkan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
gambarnya yang bb pada kemana ya? emoticon-Malu (S)
btw keren tuh lukisannya
abstrak maknyos emoticon-Big Grin
ada2 aja yeee
pantesan toge bgt emoticon-Embarrassment
aku kepengen meliatnya melukis gan emoticon-Embarrassment

closed emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di