alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008203362/fungsi-tahi-lalat-studi-kasus-marilyn-monroe

Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia

[sebelum ataupun sesudah membaca, mohon klik rate thread : "Excellent" dulu gan. atau lempar "cendol" juga boleh. asal jangan nimpuk bata aja, soalnya bokap ane juragan bata sih gan].

Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)

Uploaded with ImageShack.us

Quote:


Alasannya terkait dengan bagian DNA bernama telomer, yang menciut seiring berlalunya waktu. Punya banyak tahi lalat artinya telomer lebih lama bertahan, membantu menunda waktu ketika beberapa sel tak lagi bisa membelah dan memperbaiki jaringan.

Quote:


Tahi lalat adalah sekelompok sel penghasil pigmen, berupa titik yang jelas dan kadang membesar. Bintik adalah noda pigmen, tanda kerusakan akibat sinar matahari. (A. R. Williams, sumber: National Geographic Indonesia)

source http://nationalgeographic.co.id/liha...tanda-kemudaan

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ane baru tau ganemoticon-Hammer
atas ane cepet banget gan
Quote:


iya ni, TSnya aja sampe ketinggalan...

Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
Diubah oleh Laksha
baru tau ane gan....
numpang emoticon-Kiss buat Marilyn
:maho :maho
ane ada gan di wajan ane sebelah kiri trus ke bawah deket idung emoticon-Big Grin
eeq lalat ane cuma 1 gan.......
ane punya gan, agak banyak emoticon-Big Grin
Quote:


bagi yang nggak punya tahi lalat, silahkan minta donor tai lalat ke agan jangkrix_balap

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
fungsinya apa gan
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
Quote:


bikin awet muda gan
emoticon-Big Grin
wekekekekek
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
wah bisa awet muda ye gan awakwakwk emoticon-Ngakak
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
untung tahi lalat ane kagak sampe seratus gan emoticon-Big Grin

gak sopan juga tuh lalat masa buang emoticon-Tai: di wajah orang emoticon-Big Grin
nyokap ane ada tahi lalatnya gan gede di dagunya. tapi ane kok gapunya yah?
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
oh gitu ya gan...ane baru tau gan..
ane cuma punya dikit tai laletnya
nice info!
Quote:


mendingan tai lalat gan daripada tai kebo.
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
good info nech gan, gw bantu sundul aja yah emoticon-Sundul:
Fungsi Tahi Lalat (Studi Kasus: Marilyn Monroe)
emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Diubah oleh csedgard
ohh jadi tahi lalat ada manfaatnya juga yah baru tau ane
Quote:


iya dong gan...
tidak ada yang diciptakan oleh tuhan tanpa memiliki suatu fungsi .

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di