alexa-tracking

10 profesi berpenghasilan terbesar di USA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008200621/10-profesi-berpenghasilan-terbesar-di-usa
icon-hot-thread
10 profesi berpenghasilan terbesar di USA
Quote:

Quote:
eits penghasilan ane per tahun 5000 dollar loh setaun...
weh weh weh , hampir semuanya dokter
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

cita2 itu mah gan
Quote:


iya gan...disana mahal2 gaji dokter
ko banyak kata "kayaknya ...." trus "mungkin....... "ga yakin ya gan ?

Light.Revenant's Comment

emoticon-Ngakak mayoritas dokter gan, berarti, berobat di AS termasuk mahal tuh gan
10 profesi berpenghasilan terbesar di USA
jadi pengusaha suksess gan... emoticon-Big Grin

tapi berat banget tantangannya.... emoticon-Matabelo

jadi dokter jg pendidikannya mahal gan.... emoticon-No Hope
Quote:


mahal bgt gan.. makanya disana tiap org pasti punya insurance gan..
dokter yah yg menjanjikan...
cita2 ane dolo gan jadi dokter.. tp gak kesampean :berduka

nitip lapak baru ane
Quote:


Quote:


Quote:
Wah dokter semua. Pantes aja 10 profesi berpenghasilan terbesar di USA
kebanyakan rata rata dokter ya gan profesinya

makanya kaya kaya emoticon-Big Grin
dokter semua kebanyakan.. tp kenapa org terkaya di dunia bidang telekomunkasi ya gan? nomor duanya Bill gates di bidang IT aka microsoft.. bingung gan.. :maho
semuanya dokter nih........pengen jadi dokter juga ah...
Quote:


Mending Jadi Gayus juragan..duitnye ga berseri!wkwkwkwkwk........
Quote:

iya gan...
rata-rata di bidang medis ya emoticon-Smilie

emang kesehatan tuh yang paling penting ^^
wah dokter brarti tajir2 disana...iyalah gan..
di indonesia aja dokter tajir2...
tp diindonesia koruptor kalo peringkat no 1 nya...
emoticon-Ngakak
mantep gan, orangnya di bius trus dijarahin $-nya
×