KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Limosin Terpanjang Dengan Interior Mewah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008194821/limosin-terpanjang-dengan-interior-mewah

Limosin Terpanjang Dengan Interior Mewah

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 208
Quote:


pastinya gan,, kalo di jakarta mah ga bakal bisa jalan neh mobil emoticon-Big Grin

signature anti bot-copas by adin.
Tidur di mobil juga gpp tu gan
Limosin Terpanjang Dengan Interior Mewah
Wau itu yg pink pny si paris hilton yah??lucu jg ya hammer limoemoticon-Ngakak
wah kalo sampe ada di jakara bakal kacau nih..
ga bakal bisa lewat dah..
mantap euy limosinnya..
wah tuh pasti mobil buat kimpoi trus tuh ama yg punya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
nice info gan
yang punyanya mj mantab tu gan emoticon-Belo
perasaan itu mobil yang ane buang kemaren siape yang mungut ni emoticon-No Hope

┒('o'┒emoticon-WinkLOE, (┌','┐emoticon-Wink GUE = ┒(⌣˛⌣emoticon-Wink┎ END
mobil MJ modif ampe 2triliun.. , biuh.. , emoticon-Matabelo
bakalan betah d mobil mas kalau kaya begitu emoticon-Wink
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
depannya kaya hammer yah
ajib amat tuh limoemoticon-Matabelo
wow, sampe ada yang biaya dekor dalamnya aja sampe 2 triliun emoticon-Belo
mending beli rumah mewah aja plus mobil biasa, kayaknya cukup emoticon-Big Grin









originally posted by kikimonang from pangkuan hangat bumi
--rights reserved by user from @2010 until now--
emoticon-Cool
waduh gan. kalo begitu ane gak takut lagi kalo ada kapak merah. orang anti peluru. kapak merah juga ane hadepin emoticon-Cool
Quote:


kira2 di bandrol brapa duit ya?
mantabb gan!emoticon-2 Jempolemoticon-Genit:
itu mobil di bandingin sama rumah ane , masih bagusan isi mobil nya ya
mantab bgt gan... emoticon-Belo
Halaman 103 dari 208


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di