alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
3.87 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008193030/teman-ane-hampir-wafat-makan-indomie-gan

Teman ane hampir wafat makan I*d*mie gan!!!


Gan,Ada Kejadian Menegangkan Terjadi di Kos'an ane Kemaren Pas mau Nobar Real Madrid Lawan Barca. emoticon-Takut
Gini Ceritannya,
Setelah Pulang Kerja ane langsung balik k kos gan, kl gak Salah Sekitar waktu2 Magrib lah . Setelah Nyampe Kos karena capek ane langsung Rebahan Di depan TV yang kebetulan tersedia kasur lumayan nyaman di kos ane .

Beberapa Menit Kemudian Berdering Henpon ane gan, ada sms dari temen ane mau ngajakin maen fusal bareng emoticon-Bola
karena ane ada kegiatan laen ane gak ikut aja, krn ane mau berangkat ke tempat fitnes.. (kata cew ane badan ane mirip werewolf gan..Kekar) emoticon-Cool

Habis mandi , shalat makan, ane ngacir ke Tempat Fitnes emoticon-Ngacir2

Jam stengah9 malem, ane pulang gan.
temen2 ane yg futsal udah pada pulang dan lg leyeh2 (istilah jawa:artinya bersantai)

Terjadi percakapan antara ane ma salah 1 temen ane:

A: Ane
TA: Temen ane

TA: ***, km ntar beli makan g?? gw laper nih.
A : Waduh, gw g laper ***.
gmana kl lo nitip beli nasgor ama S (nama temen ane yg lain) aja??
TA: oiya,.
*trus tmen ane sms S gan,.
selang beberapa detik S ternyata udh d dpan Kos..
pupuslah harapan temen ane makan nasgor emoticon-Cape d...

krn udh jm10 udah gak ada penjual lewat gan, teman ane jg udah males keluar rumah,.capek kerja+fusal..
Akhirnya dengan saran salah satu tmn ane yg Berinisial "ONR" Temen ane yg kelaparan Memutuskan masak Indomie gan..
emoticon-Shakehand2

TA: *** punya indomie?? gw laper, minta dong??

ONR: ok.. ada tuh di kamar gw, tapi udah kebuka, beberapa hari lalu gua mau masak tapi gak jadi.. tapi darpada dibuang mie nya gw bungkus pake kresek..
gmn???

TA: Ok gpp.. drpda laper.. (temen ane klaperan beneran gan )

RV (Temen ane kos jg) : eh, jangaan, bahaya. bisa jadi racun itu makanan. dibuang aja.. bisa aj udh ada jamurnya.. *temen ane yg atu ini orgnya higienis gan
TA & ONR : *diam gak menggubris

trus ane Nawarin indomie ane juga gan, kebetulan ane punya persediaan makanan yg lumayan bejibun emoticon-2 Jempol
temen ane mau ngambil, tapi tragisnya Indomie yg udah dibuka tadi ttp dimasak.... emoticon-Shutup

jam3 pagi2 buta ,
ane dpt sms dari ONR.
isinya kurang lebih gini :
***, ini aku nganter *** (Teman ane) k Rumah sakit..dia sakit perut parah.
daritadi muntah2 lemes>>
emoticon-Takut (S)

trus ane telpon si ONR gan..

A: ***, gmana keadaannya ???

ONR: Udah mendingan, kayaknya TA keracunan..kata dokter harus istirahat sebentar di RS emoticon-Takut (S)

A: owwww,... yaudah, ati2 y??
kl ada kabar apa2 lg cepet kasih tau y?

ONR: Ok bos...

A: Oiya, Madrid Barca udah maen belum??? *ane bercanda gan emoticon-Peace

ONR: kyknya skrg masih tanding deh boss.. heh!! lo tmn lg kritis malah nanyain bola...

A: Sbar boossss... guyoonnn!!!


trus ane Nonton Madrid VS Barcelona gan..
Horreeeeee Madrid Menang.... emoticon-Selamat

temen2 ane yg satu kos pada bangun semua gan,
kita ngebahas pekara temen ane yg keracunan..dan berpendapat kl Biang kerok dari itu semua y INDOMIE YANG UDAH KEBUKA BEBERAPA MINGGU itu emoticon-Mewek


jam stgh7 pagi,.
ONR dan TA pulang ke kos gan..
kasian TA Lemes bgt, gak bisa berdiri, matanya sayu.. emoticon-Takut (S)
ONR nyengir merasa bersalah emoticon-Sorry


Hari itu TA gak masuk kerja gan,,. dia tidur2 aj di depan TV. Gak kuat ngapa2in..

jam 7 ane berangkat kerja emoticon-Ngacir2

yg bikin ane salut..
jam 12 siang TA dan 3 temen ane lainnya berangkat Liburan ko LOmbok Gan.kan besoknya liburan lumayan panjang ..Bussshuuuuuuueeeettttt Sakti bgt Obatnya emoticon-medicine

sekarang Mie milik Temen Ane ONR Dipajang di Ruang Tamu kosan ane gan..
Dijadiin Benda Keramat bagi siapapun berada di kos ane...
Racun Ampuh satu level dibawah Potasium sianida emoticon-Busa:

pesan moral : Jangan Makan makanan yg sudah dibuka berhari2 sebelumnya, dan tetaplah mengkonsumsi INdomie.. emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus





kl yang ini TeKaPe..
Depan TV Kos'an ane

Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 474
makasih infonya, kayaknya kita kudu ati2 ya gan..
hati-hati makanan basi
bisa emoticon-Busa:




penyebabnya apaan yah


madrid vs barca besok kali, semalem tuh MU vs schalke

effirem from

Quote:


penyebabnya Temen ane ntu makan Indomie yg udah Rusak Kualitasnya gan..
kurang lebih jadi banyak bakterinya..
ngeri juga hii
Quote:




maksud ane yg Final Piala Carling ntu gan,.
ati2 gan..
ya iyalah kebuka gitu emoticon-Cape d...
ane pernah tuh gan
makan indomie tapi kok bau ny kaya tiner
ati2 gan tmennya, jgn keburu napsu makan doank, ntar nyusahin yg lain jugaemoticon-Turut Berduka
itu penyebabnya mungkin gara2 jamur ganemoticon-I Love Indonesia

TS Berharap jangan KApok makan Indomie bagi semua agan2
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


haaahaaa
mungkin agan masaknya pake sambil ngecat y gan???
Quote:


setuju gan,.
:shakehan
Mulai sekarang sekosan udah gak berani ma yg gituan..
mesti lebih hati2 tuh,,
parah .. tp bisa jd pengalaman ..thx infonya
ngetest kemampuan hati menawar racun ya gan.... mainan kok sama racun... emoticon-Nohope
wah harus waspada dan selalu berhati2

jgn asal makan
tp liat2 dlu
Halaman 1 dari 474


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di