alexa-tracking

taukah agan kalau bintang yang agan liat setiap malam itu bintang 8 th yang lalu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008192901/taukah-agan-kalau-bintang-yang-agan-liat-setiap-malam-itu-bintang-8-th-yang-lalu
Poll: apa pendapat agan setelah membaca trit ini??

This poll is closed - 110 Voters

View Poll
biasa aja 17.27% (19 votes)
lumayan 20.00% (22 votes)
wow.. 17.27% (19 votes)
amazing 23.64% (26 votes)
pantes jadi HT 21.82% (24 votes)
taukah agan kalau bintang yang agan liat setiap malam itu bintang 8 th yang lalu
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


SUMBERnya dari buku karya Agus Mustofa yg berjudul 'pusaran energi ka'bah'
sekali lagi gan, ini trit beneran 100% TS nya ngetik sendiri!!

terima kasih emoticon-shakehand





Quote:




emoticon-Genitemoticon-Cendol (S) emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Cendol (S) emoticon-Genit

taukah agan kalau bintang yang agan liat setiap malam itu bintang 8 th yang lalu
-reserved-
Ohjadi begitu ya bro
taukah agan kalau bintang yang agan liat setiap malam itu bintang 8 th yang lalu
te es udah bisa jadi pengetik yang hebat nih

Quote:
Subhanallah... emoticon-Matabelo

"Bintang kecil" juga yang ane denger itu dari belasan ampe puluhan tahun lalu emoticon-Smilie
wah ternyata gitu ya gan, baru tw ane emoticon-Matabelo , perumpamaannya mgkn klo ane udah jd nenek moyang baru keturunan ane br bisa ampe disana, bisa mpe berapa keturunan yah gan...
mantab, nais inpoh gan, nambah elmu lagi dehemoticon-I Love Kaskus
lah bgitu yah gan??

coba bandingkan kecepatan cahaya & kecepatan rotasi bumi emoticon-Big Grin

keknya ngga sampe 8 th dah gan
emoticon-Matabelo
nice thread gan...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul:












emoticon-Selamatini postingan ane yg ke 200emoticon-Selamat
jgn2 di sana nya da alien tuh emoticon-Big Grin
matahari yg kita liat setiap pagi itu adalah matahari 8 menit yg lalu?? knp demikian? ya, karna sinar matahari membutuhkan waktu 8 menit utk sampai ke bumi, yg berjarak 150 juta km. berar, matahari yg kita liat ntu adalah matahari 8 menit yg lalu! (kalo gak percaya itung aja sendiri

Ane baru tau nyang ini gan..... emoticon-thumbsup

nais trit gan.... ane emoticon-Rate 5 Star gan..... emoticon-Shakehand2
Quote:


nah iya tuh...gimana tuh gan?
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:


emoticon-Selamat ya gan emoticon-Rate 5 Star
nice share gan. nambah lagi ilmu ane. emoticon-Shakehand2
Wah, fakta yg baru ane tau nih.. emoticon-Big Grin
Subhanallah yah gan maha besar Allah. segitu baru galaxy bimasakti belon galaxy yang laenya, kita ini cuman sebagian kecil dari kekuasaanNya.
faktanye bagus gan..
tapi di langit sini jarang bintangnye

hmm jadi, bintang yang kita lihat malam kemaren belon tentu sama dong sama bintang yang kita lihat malam ini..
(nunggu ahli aja yg komentar emoticon-Stick Out Tongue)

nice share dah emoticon-Big Grin
trnyata bnyak fakta2 keren ya gan.. emoticon-Big Grin