alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Ngakak] Gak Malu apa Ngliatin barangnya yg Segede Pisang? [BB+ Pic]
3.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008190087/ngakak-gak-malu-apa-ngliatin-barangnya-yg-segede-pisang-bb-pic

[Ngakak] Gak Malu apa Ngliatin barangnya yg Segede Pisang? [BB+ Pic]

Dengan penuh percaya diri, seekor pisang memperlihatkan kemaluannya di depan orang.. sontak saja bikin mahluk disekitarnya pada melotot malu-malu mau.. hehehhe ada-ada saja kelakuan..
silahkan di emoticon-Rate 5 Star kalo memang menarik emoticon-Ngakak abiss

ok nih dia photonya. Sekedar humor, semoga terhibur..
Spoiler for Kemaluan Besar:

aya-aya wae

[spoiler=koleksi trit BB Ajeb]
Sejarah Hitan Kelam Para Nabi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Test Kesabaran.. gan... Masuk Pasti Gagal emoticon-Ngakak
Hiiii emoticon-Takut.. Penyakit Misterius
Dunia Malam dan Telanjang..emoticon-Malu
Pencuri Yang Baik emoticon-Ngakak
Ciri Laki-laki PEMalu di zaman edan
Ciri Laki-laki PEMalu di zaman edan[/SIZE][/COLOR]
JAnda dan Duda Unsensoredah Dasar Lo MUNafikemoticon-Busa

[url=http://bikailarobbi.wordpress.com/2011/07/31/tidak-ikhlas-beramal/ ]Gila..... shodaqoh kok harus Begini[/url]emoticon-Berduka (S)

Alqur'an Mainan.. Aneh ni Orang!!!emoticon-Cape d... (S)

Ono dia. .Godaan Hidup Terberat Manusia..
Doa Para Manusia Labil -ABABILemoticon-Shutup (S)
Harapan Terlarang..???
Rahasia dibalik Manfaat Doa/siksa yang Tertundaemoticon-Blue Guy Smile (S)
Dasar Egois LU!
Solusi Sakit hati.. hehehe

Manfaat Jenggot... ati2 emoticon-Genit gan

PerselingkuhanKu..Hmm mirisemoticon-Blue Guy Bata (S)
Rahasia dibalik Caci Maki Sahabat

Belanja lewat internet,.,. Haram![/spoier]
Halaman 1 dari 149
yg kecil harap koment
Post ini telah dihapus oleh
emang itu pisang gan......
diapa-apain juga tetep segede pisang emoticon-Hammer2
dah sering liat gan gambarnya...

[Ngakak] Gak Malu apa Ngliatin barangnya yg Segede Pisang? [BB+ Pic] [/spoiler]
emoticon-Ngakak gan
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:

klo kecil jgn malu2 mas

غل نثؤهم ىلشنع شتش ةشسسز
wkwkwk keren gambarnya
set dah
bisa2 aja
pisang punya pisangemoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahahah gede sapa ma punye kite?
pisang punya pisang emoticon-Ngakak
wah,,

gede banget gan
wkwkwwkwk lucu gan emang di pisang gan emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakak



KLO BERKENAAN NITIP Thread YAH Gan


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
wah itu mah dah plg besar gan, dah ga bisa dbntuk lagi
wuanjing emoticon-Ngakak
aya aya wae ah si agan ts emoticon-Big Grin
ayay wae eta si akang.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan ...

padahal dr atas sampe bawah bentuknya sama tuh
emoticon-Blue Repost nih gan
Halaman 1 dari 149


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di