alexa-tracking

Pria Ini Keliling Dunia Dengan Uang Rp 16.000,-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008189070/pria-ini-keliling-dunia-dengan-uang-rp-16000
Pria Ini Keliling Dunia Dengan Uang Rp 16.000,-
;cool welcome to my thread emoticon-Cool

emoticon-Ngacir2 langsung emoticon-Ngacir2

Quote:Keiichi Iwasaki. Dia pergi meninggalkan kampung halamannya selama 9 tahun untuk mengeliling dunia dengan hanya membawa sepeda butut dan uang 160 Yen (sekitar 16 ribuan) di kantongnya!
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Quote:Gila? Mungkin. Keiichi Iwasaki sebenarnya gak ada rencana untuk mengelilingi dunia. Pada awalnya di tahun 2001 dulu, dia merasa bosen banget dengan pekerjaannya sebagai mekanik AC. Kemudian dia berniat berwisata sebentar mengelilingi negaranya sendiri yaitu Jepang dengan sepeda kesayangannya.

Tapi entah kenapa, Keiichi sangat menyukai petualangan tersebut dan akhirnya memutuskan untuk memperpanjang perjalanan wisatanya ke Korea Selatan. Lalu ke China. Lalu ke India.

Sekarang dia malah ada di Italia!

Kalau dihitung sejak tahun 2001, berarti Keiichi sudah melewati 37 negara dan lebih dari 45,000 km tanpa pernah sekalipun pulang ke Jepang. Perjalanannya yang termasuk nekat ini banyak mendapatkan perhatian dari media massa di seluruh dunia.
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Quote:"Kebanyakan wisatawan dan para petualang membutuhkan uang. Tetapi daripada menyerah dan merelakan impian untuk pergi mengelilingi dunia, saya tetap lakukan saja. Mimpi bisa menjadi kenyataan jika anda memiliki kemauan yang kuat," kata Iwasaki.

Selama perjalanannya, Iwasaki mengalami banyak suka dan duka, termasuk diantaranya dia pernah diperas oleh perompak, diserang oleh anjing gila di Tibet, lari dari sebuah perkimpoian di Nepal, dan dipenjara di India.

Keiichi Iwasaki sekarang berumur 36 tahun.


Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:
akhirnya pertamax

Mana gambarnya gan???????
Luar biasa..

Hebat!

Tapi di Indonesia juga dulu ada Gan, walaupun cuma Surabaya - Jakarta, tapi pake becak...
di Indo jaman sekarang 16 ribu mah cman buat garok p*nt*t ... emoticon-Cape d...
gilak tu orang gan modal gitu aja berani yah
pict nya kq gk kliar yha gan?
kirain orang indonesia emoticon-Embarrassment
trus makannya makan apa ya gan?
wow makannya gimana tuh , duit cuma segitu..
aaaaah inet lemot,

pictnya ga keluar

ctrl D aja deh, biar bisa ke baca nanti emoticon-Mewek
jepang memang negara berkemauan kuat...

orang dpr malah pake duit rakyat buat jalan" keluar negeri...
ini rakyat kecil malah 16 ribu doang :maho :maho :maho
tu orang ga pake passport apa keliling dunia?Pria Ini Keliling Dunia Dengan Uang Rp 16.000,-
Wah itu mah jiwa petualang gan
emoticon-2 Jempol tp enak dong ya dah kelilling dunia emoticon-Big GrinPria Ini Keliling Dunia Dengan Uang Rp 16.000,-
pic'e endi mas?
wow, ini nih backpacker berpadu dengan bonek emoticon-Big Grin

btw pic-nya di tempat ane kaga muncul emoticon-Frown
gambarnya ga kebuka gan
enak banget emoticon-Mewek

ane mah disini cuman dapet nasi sepiring emoticon-Hammer2
wah keren emoticon-Embarrassment
ane kapanya bisa kyk beliau emoticon-Matabelo
nice info gan emoticon-2 Jempol
manceppp ganzzz....