alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008186494/ask-taman-puring

[ask] taman puring

permisi mimin dan momod,
mau numpang bikin trid

gan ane mau tanya nih. sepatu yg ada d taman puring itu ori apa kw ya?

trus kalo misal ane nyari sepatu futsal, dmana ya tmpat yg murah dan bkn kw abal-abal di daerah bandung.?

slain di konter resminya ya.

thx kaskuser
[ask] taman puring
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
taman puring aja ane gk tau ga.. ane darikecil di jakarta sih.. emoticon-Hammer (S)
taman lawang ane taunya
emoticon-Hammer2

Quote:
Quote:


taman puring sepatunya kw gan kl mau yg ori di counter resminya gan
spatunya kw gan gan tp lmyan kok..ane bli sptu 75k lmyan awet jg dh 2 thun lbi lh..buat kuliah tiap hri
sekarang banyakan kw gan,, pinter2 milih kalo kw gan,,
Post ini telah di hapus oleh
dimana tuh gan??

ane gak ngerti
di daerah jakarta selatan gan dket blok M taman puring itu emoticon-Ngakak
Taman puring sekarang kbnyakan barang kw gan,harga nya juga udah pada mahal ga kaya dulu... abang nya udah tau hargaemoticon-Big Grin
Thx yah gan jadi tahu neh gw emoticon-Shakehand2
[ask] taman puring
kurang ori tu gan taman pori tu
taman puring kalo hari libur kaya gini,buka gak?
lumayan beli sepatu,baju,celana. . .KW juga bagus,kuat koq.
kw gan tinggal pintar aja milihnya
tergantung gan.. tp kebanyakan KW sih..
aku sayang kaka ..
haha, tampur ya barang KW semua lah emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


KW replika ya bro ? emoticon-Bingung
Klo taman puring itu rata2 KW gan, klo mau nyari yg ORI nya coba cari di lapak sepatu2 bekasnya, klo beruntung ente bisa dapet barang ORI walaupun seken dgn harga miring.

emoticon-2 Jempol
ane sering nyari2 spokat dulu ke sini, tapi sekarang udah gak lagi..
mending nabung dikit n lebih lama buat beli barang yang ori langsung.. hhe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di