alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008184574/karakter-anime-manga-yang-berbahaya-kalau-jadi-nyata
Ngakak 
Karakter anime/manga yang berbahaya kalau jadi nyata
Sorry kalau repost.

Menurut kalian yang sudah banyak membaca manga/komik dan menonton anime, menurut kalian karakter apa yang kalau nyata/eksis jadinya berbahaya? Berikan opini kalian, boleh lebih dari 1 kok, serta alasannya, kalau ada gambarnya lbh klop.

Joker (DC Universe)
Psikopat, jenius, berbahaya dan tidak segan2 membunuh orang. Kalau jadi nyata pastinya bikin para polisi botak. Karakter anime/manga yang berbahaya kalau jadi nyataKarakter anime/manga yang berbahaya kalau jadi nyata
ini mah banyak banget emoticon-Hammer

chicken george
Quote:Original Posted By hitmantutor
ini mah banyak banget emoticon-Hammer



Makanya aku bilang silahkan lebih dari 1 aja, dan menurutmu plg klop aja.
Haruhi Suzumiya (tanpa perlu dijelaskan emoticon-Ngakak )
Quote:Original Posted By EnfiFirever
Haruhi Suzumiya (tanpa perlu dijelaskan emoticon-Ngakak )


setubuh! emoticon-Shakehand2

nambah: IZAYA
Quote:Original Posted By EnfiFirever
Haruhi Suzumiya (tanpa perlu dijelaskan emoticon-Ngakak )


LOOOOOOL... Tru dat... emoticon-Ngakak
-antagonis yg suka pingin nguasai bumi atau ilmu persilatan emoticon-Stick Out Tongue
-villain hero
-protagonis hypocrite ababil apalagi yg bisanya cuma nagis
-heroine cowok anime harem
-Monster2an, hantu2an, siluman2an
-android2an n mecha2an apalagi yg super robot emoticon-Nohope
-cewek yandere atau yg mental disorder
-cowok2 anime shonen ai :mahos


Semua bahaya
Suzumiya Haruhi
Kanzaki H. Aria
Kyuubey << Jgn sampe emoticon-Marah:/
anti spiralKarakter anime/manga yang berbahaya kalau jadi nyata
Quote:Original Posted By EnfiFirever
Haruhi Suzumiya (tanpa perlu dijelaskan emoticon-Ngakak )


FPI bisa demo gede2an
Lelouch Lamperouge
Karakter anime/manga yang berbahaya kalau jadi nyata
orang ini sangat berbahaya emoticon-Takut (S)
Son Goku,bahaya,makannya banyak,kuat,dan bisa hidup lagi berkali2
emoticon-Hammer
Kanade Tachibana

raepppp
Spoiler for "jangan dibuka":

berbahaya buat kesehatan jantung anda emoticon-Cool
- Pico
- Chico
- Coco

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By EnfiFirever
Haruhi Suzumiya (tanpa perlu dijelaskan emoticon-Ngakak )


emoticon-thumbsup: 'nough said
YAGAMI LIGHT
RYUUK gan
emoticon-Big Grin
Fei wong reed..... emoticon-Takut
Shirohige sama Akainu gan. emoticon-Takut
nanti kiamat.. emoticon-Takut