alexa-tracking

Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008183799/online-based-data-assignment-programlmyan-buat-nambah-uang-jajan
Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)
maaf beribu maaf nih gan sebelumnya klw trit ini salah tempat atau juga menganggu,atau pun tidak seharusnya trit ini di buat,ane mohon jgn marah2 yah gan,,tlg kasi tau baik2 aj,,ane bakalan hapus nih trit klw emg salah,,,

ane disini semata cuma mau bantu agan2 yg pengen nambah uang jajan,ini asli gan no penipuan,,ane juga udah daftar
untuk selengkapnya silahkan lihat di bawah gan..
emoticon-Smilie


Quote:Ini adalah sebuah program kerja di rumah yang menguntungkan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran uang tunai. Bila Anda bergabung, sebagai tanda terima kasih kami atas antusiasme Anda, kami akan langsung memberi bonus sebesar Rp 200.000,- pada account Anda.

untuk lebih jelasnya klik :: http://www.penasaran.net/?ref=98f2xg

PERHATIAN :
BILA ANDA ADALAH SEORANG YANG SKEPTIS, MUDAH MENYERAH, GAMPANG PUTUS ASA, ATAU HANYA INGIN COBA-COBA –
HARAP TIDAK BERGABUNG DENGAN PROGRAM INI DAN
JANGAN BUANG WAKTU KAMI!!!
KAMI HANYA MENCARI ORANG-ORANG YANG SERIUS INGIN BEKERJA UNTUK BENAR-BENAR KAMI BAYAR MAHAL.

Ini adalah sebuah program kerja paruh waktu yang bebas dari penipuan – Anda dibayar untuk mengisi formulir online.
Pekerjaan yang sangat sederhana – tidak memerlukan keahlian khusus, atau pengalaman kerja di bidang tertentu.
Sangat mudah dikerjakan, disertai instruksi detail langkah demi langkah yang harus Anda lakukan.
Pekerjaan yang sangat mudah, cepat, dan menguntungkan.
Dikerjakan pada paruh waktu dan dibayar tunai, segera, tanpa ditunda-tunda.
Dapatkan Rp. 3 juta hingga Rp. 15 juta setiap minggu, silakan Anda habiskan, tak ada potongan apapun, dalam bentuk apa pun, atas alasan apa pun.
Dapatkan uang tunai instan dan cepat, silakan Anda belanjakan atau bayarkan untuk kepentingan Anda sendiri.
Pekerjaannya terjamin dan berkesinambungan – jaminan Anda untuk selalu bisa dapat uang.
Bisa Anda mulai segera – Anda tinggal gabung dan mulai kerja.
Waktu kerja yang singkat – hanya 1 – 2 jam per hari, sehingga cukup waktu bagi Anda untuk melakukan kegiatan lainnya.
Anda bisa kerja dimanapun – bisa dari rumah, dari warnet, dari HP, dari BB, selama ada koneksi internet Anda bisa bekerja.

# LANGKAH-LANGKAH NYA :

1. KLIK link ini http://www.penasaran.net/?ref=98f2xg kemudian masukkan nama dan alamat email yg valid.

2. pelajari Sistemnya / peraturannya.,

3. selamat mencoba dan SALAM SUKSES.

\t Tidak perlu jualan
\t Tidak perlu membeli produk, jasa, sampel, atau stok barang
\t Tidak perlu menjual produk atau jasa
\t Tidak perlu website
\t Tidak perlu mengontak atau berurusan dengan pembeli
\t Tidak perlu jungkir-balik banting-tulang

# Ini bukti pembayaran sebesar Rp. 1.300.000,- pada tgl 30 Januari 2011
Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)
# Ini bukti pembayaran sebesar Rp. 4.060.000,- pada tgl 28 Februari 2011
Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)

# Ini bukti pembayaran sebesar Rp. 1.020.000,- pada tgl 31 Maret 2011
Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)


sekian dari ane gan,,klw emg tidak berkenan,,sekali lagi ane mohon maaf yg sebesar2nya,,
terimakasih
wasallam
emoticon-Smilie
pertamax !!g mau ah gan
pgn yg real ane mah
Quote:Original Posted By statusygilang
pertamax !!g mau ah gan
pgn yg real ane mah


ini real gan,,
emoticon-Smilie
monggo ikutan daftar,,jgn dii lihat aja
emoticon-Smilie
emoticon-thumbsup boleh kock masbrow seppp dachhhemoticon-Angkat Beer
masih aktif odap-nya gan?
ini beneran nih?

emoticon-Sundul Gan (S)
PELUANG BISNIS WARALABA

Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)


Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI
JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

klik DISINI

Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)

Online-based Data Assignment Program(lmyan buat nambah uang jajan)
emoticon-Kimpoi
walah2 linknya kaga bisa tuh gan emoticon-Hammer2
ODAP kerja kayak apaan tuh????
link nya pada kagak bisa dibuka semua.....
beneran gak sih?????????????????
nipu luhh!!!