alexa-tracking

[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008182771/with-pict-anak-gaul-jaman-sekarang
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
Quote:Perawalan yang baik

Spoiler for PEMBUKAN:


Liat gan ciri-ciri dan penampakan anak GAUL jaman Sekarang....

Spoiler for PENAMPAKAN COWO:


Spoiler for PENAMPAKAN CEWE:


kalo agan seneng liat foto ny, ane juga ikut seneng tpi bkal lebih seneng lagi klo di kasih

Spoiler for TS BERHARAP:


tapi kalo agan tidak senang jangan timpuk TS pake

Spoiler for TS MENOLAK:


Mohon maaf agan/sist apabila ada yg tersinggung dengan gambarnya..
TS hanya bermaksud untuk menghibur... emoticon-I Love Kaskus

Quote:
Spoiler for open please:

KOMENG BERMUTU:
Spoiler for komeng bermutu:
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
emoticon-Ngakak
alay bangeeettt
kalau mau gaul padahal ngutang tuch gan...
parah ente gan fans hijau daun
kayanya ente menghina bgt ya[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
itu sih alay gan. :maho
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
dasar alay bin ababil wkwk emoticon-Big Grin
buset itu mah gahul banget gan emoticon-Ngakak
kayanya itu nyindir grup band gan emoticon-Ngakak
Hijau Daun bagus koq.
gaul kalo keluar rumah tuhemoticon-Malu
kalo dirumah pake celana kolor, baju compang campingemoticon-Ngakak (S)
kwkkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TSnya kali yang kaya gitu emoticon-Ngakak
wawkawkak, itu TS nya kali emoticon-Ngakak (S)
kok mirip temen ane ya? XD

pake topi miring miring sama pake spatu vans
itu sih tanda2 alay dan :maho
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ini TS nya apa yah? ahahha hati hati ntar ada merah2 yang meluncur loh gan emoticon-Ngakak
itu mah 4l4y gan emoticon-Najis