alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
4.78 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008182771/with-pict-anak-gaul-jaman-sekarang

[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
emoticon-Ngakak
alay bangeeettt
kalau mau gaul padahal ngutang tuch gan...
parah ente gan fans hijau daun
kayanya ente menghina bgt ya
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
itu sih alay gan. :maho
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
[With Pict] ANAK GAUL JAMAN SEKARANG....
dasar alay bin ababil wkwk emoticon-Big Grin
buset itu mah gahul banget gan emoticon-Ngakak
kayanya itu nyindir grup band gan emoticon-Ngakak
Hijau Daun bagus koq.
gaul kalo keluar rumah tuhemoticon-Malu
kalo dirumah pake celana kolor, baju compang campingemoticon-Ngakak (S)
kwkkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TSnya kali yang kaya gitu emoticon-Ngakak
wawkawkak, itu TS nya kali emoticon-Ngakak (S)
kok mirip temen ane ya? XD

pake topi miring miring sama pake spatu vans
itu sih tanda2 alay dan :maho
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
ini TS nya apa yah? ahahha hati hati ntar ada merah2 yang meluncur loh gan emoticon-Ngakak
itu mah 4l4y gan emoticon-Najis
wkwkwkwkk,.. ada bener.a jg tu gan

:maho

:maho

:maho
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di