alexa-tracking

Barusan gempa yah???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008175963/barusan-gempa-yah
Barusan gempa yah???
GAn ane barusan ngerasain getaran gempa...ane di Bandung gan...ada yg ngerasain juga ga g di Bandung!!!
iya gan

SEMOGA PERTAMAX
kirain di semarang doang,jgn2 ad daerah yang kena gempa parah
KASKUS Ads
Quote:


iye gan hahaha selamat yah...katanya Jakarta yah yg gempa?
menolak pembangunan gedung DPR tuh emoticon-Ngakak
iya gan,,, ane jug angerasa gempa...kirain pusing biasa taunya karena gempa...
ternyata semarang juga gempa....kirain bandung aja...
di bogor juga brasa dikit nih gan....
tp ane searc di situs USGS blom ada laporannya tuh
bner gan.... gempa.... ga trlalu gede tapi tetep parno emoticon-Hammer22
btw...
pejwan lumayan lah....
wah tangerang gak terasa gan
kok sama dgn thread sebelah
ane g ngerasain gan?
ane di jaksel...
Quote:


wah ane ga tau deh sapa mulai duluan hehehe dah banyak juga yg buat thread yg sama gan
ga kerasa ..
ane lg d net emoticon-Cape d...
Gempa 6.3 SR
26-Apr-11 13:39:33 WIB
Lokasi :8.60 LS-108.36 BT
Kedalaman : 24 Km
120 km BaratDaya CILACAP-JATENG

tidak berpotensi TSUNAMI

Sumber : BMKG
nggak gan...
katanya sih iya gan... tapi ane g ngerasa

sentn explicil

Betul gan...
liat di det*knews sih di daerah cilacap jawa tengah

ane di jaksel..kebetulan di lg kerja di lntai 5..lumayan pusing gan...
mau lari keluar juga lg hujan..
berdo;a sj smoga sll dlm lindungan Allah SWT...aamiin
ane liat di berita bener katanya gempa gan... tapi kok ane ga ngerasa apa2 ya? ane juga di bandung gan emoticon-Hammer2
katanya pusatnya di cilacap gan..
simple bgt nih trit emoticon-Cape d...
coba search dlu tong kalo mau bikin trit biar g menuh"in.. emoticon-Cape d...
tar jg g lama lg bakal muncul trit serupa. emoticon-Cape d...
masa koq ane dijkt ga berasa yah?
gilak apaan lagi tuh gan emoticon-Hammer
Barusan gempa yah???
×