alexa-tracking

Pengalaman agan ngintip CD nih...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008175018/pengalaman-agan-ngintip-cd-nih
Ngakak 
Pengalaman agan ngintip CD nih...
Maaf Momod n Mimin klo Judul Thread mungkin agak BB++, Tapi ini hanya sekedar Sharing aja kok… emoticon-I Love Kaskus

Jujur aja ya gan, Kenapa ya kebanyakan orang lebih suka ngintip CD yg sedang di pakai ketimbang CD yg ada di jemuran atau dijual di toko2..?? mungkin termasuk ane jg… emoticon-Malu
Klo secara logika aja, ngapain susah2 kita ngintip CD orang yg terlihat.. Padahal klo kita ketahuan sama yg punya CD pasti kita sndri yg malu, atau bahkan kita kena marah… emoticon-Takut
Kenapa kita ga pergi ke toko penjual CD aja, klo perlu kita borong semua n kita pajang tuh CD2 di dinding kamar kita biar lebih puas seperti gambar dibawah… emoticon-cystg
Quote:
Spoiler for spoiler:


Agan2 sendiri gimana hayo..?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

klo berkenan mohon bantu di emoticon-Rate 5 Star
klo tdk berkenan mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane ga nolak ini gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
UPDATE
Spoiler for :

UPDATE
Komeng agan2 :
Spoiler for :


Mampir Trit ane yg lainnya gan :
[+PICT] SUBUH2 ane nemu makhluk KIMPOI gan...!! [BB++]
Artis AFGAN ngambek ga mau manggung
Beberapa faktor penyebab tumbuhnya rambut UBAN dan cara mengatasinya
Hal yg membuat wanita hilang selera kepada Pria
Lokasi Bulan Madu Terindah di Indonesia
cara ampuh PDKT dengan cewek
Tidak ada pertamax diantara kita gan.... emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
bukan CD nya yang di liat gan emoticon-Genit:
ya ampun cd lg dijemur ya
Quote:Original Posted By EarthStuff
bukan CD nya yang di liat gan emoticon-Genit:


ga boleh nakal ya gan... emoticon-Ngakak
itu yg mejengin TSnya ya emoticon-Big Grin
piss ya gan emoticon-Peace


[quote=]emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
[/quote]
ini bukan soal cd atau apa...
tapi ini tentang sensasi yang luar biasa ketika melihat cd yang sedang dipakai wanita.
liat ABG pake hotpants aja udah ngaceng, apalagi liat cd yang didalemnya ada daging... emoticon-Genit:
Pengalaman agan ngintip CD nih...
nih thread bikin nostalgia waktu smp/sma dulu...
Ngintip guru cewe yg tmp duduknya lebih tinggi drpd ddk murid2nya...
Quote:Original Posted By blaze7
itu yg mejengin TSnya ya emoticon-Big Grin
piss ya gan emoticon-Peace


bukan gan,,, ane cuma bantu belanja aja... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pasha.Ungu
ini bukan soal cd atau apa...
tapi ini tentang sensasi yang luar biasa ketika melihat cd yang sedang dipakai wanita.
liat ABG pake hotpants aja udah ngaceng, apalagi liat cd yang didalemnya ada daging... emoticon-Genit:
Pengalaman agan ngintip CD nih...


nais inpoh, gan....

ente keliatan bner klo cabul
:maho:maho:maho
ketemu ente lagi emoticon-Ngakak (S)
sebenernya yang pengen diliat dibalik cd nya itu gan emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak

bukan cd nya gan.,.,

tapi makna di balik cd nya itu.,.,

yg bikin wahh.,,

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NirmanaDwipa
nih thread bikin nostalgia waktu smp/sma dulu...
Ngintip guru cewe yg tmp duduknya lebih tinggi drpd ddk murid2nya...


wokwokwokwok,,,, tobat gan.... emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Big Grin atas ane pikirannya parah banget emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wahahaaaa......................
no comeng ah.. gan.. emoticon-Embarrassment
malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By inuina
ketemu ente lagi emoticon-Ngakak (S)
sebenernya yang pengen diliat dibalik cd nya itu gan emoticon-Genit:


Oke, jawaban ente ane tampung gan.... emoticon-Ngakak
d pajang gt aja ya ganemoticon-Ngakak
sensasi nya beda gan ,klo yg di pake sekalian liat yg laen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NirmanaDwipa
nih thread bikin nostalgia waktu smp/sma dulu...
Ngintip guru cewe yg tmp duduknya lebih tinggi drpd ddk murid2nya...


kita punya pengalaman yang sama gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sensanyi nya mantapan liad yg di pake lah gan.. :maho