alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
4.68 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008169683/coolrumah-akuarium-linear-ala-jepang-perlu-ditiru-indonesia

[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Quote:

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 63
wuiih mantap gan..
kalo di aplikasi ke rumah ane yang ukuran 5x15 kayaknya keren tuh..
keren bener..
Akuariumnya Linear yee..
emoticon-Belo
cm klu semuanya nyatu susah buat privasi yah gan....
wah wah wah... keren bener gan emoticon-Matabelo
nais share gan,,ane bantu rate aja ya gan..emoticon-I Love Kaskus
Quote:


iya gan, bisa2 aja.
gak perlu banyak lahan kok buat bikin rumah kayak gini.
kreatif.....
emang orang kepepet tuh bisa jadi kreatif,
siplahyauw....
emoticon-2 Jempol
setubuh gan
tu layak ditiru
emoticon-Matabelo keren gan..

kapan ya indo bisa seperti itu.. emoticon-Bingung
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Quote:


iya gan...
keren kan emoticon-Smilie

Quote:


Dasar yah ente junker!
tidak menghargai orang lain yang udah cape2 bikin trid,
kalo ente kayak gitu ke orang lain, pasti trid yang ente biki juga bakal digituin sama orang
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Keren gan.
Nice
Sungguh kreatif
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Wah kesannya malah minimalis modern ya gan

Tapi kalo ane tidur ngorok, lagi ada tamu, tar ktahuan dung ane nyang ngorok emoticon-Malu (S)
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
wow emoticon-2 Jempol gan...
Quote:


iya sih gan, tapi kan kita juga bisa ngakalin dengan pake pembatas gitu, pake triplek mungkin, yah pandai2 mendesain aja.

Quote:


oke gan siiipp deh, maksih yah emoticon-Smilie
Quote:


hhe..bner jg ente gan...ane lebih suka rumah dg arsitektur kuno...wkwkwk..
tp ni desainnya kreatif jg..
bagus gan keren keren
ngeri bener dah emoticon-Matabelo

ah indonesia mana sanggup bikin ginian emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan...
layak ditiru di indonesia, soalnyakan sekarang di kita udah makin sempit aja lahan yang kosong
Halaman 1 dari 63


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di