KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008163205/hasil-jepretan-kamera-80-gigapixel

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel

Tampilkan isi Thread
Halaman 257 dari 426
itu di zoom masih jelas emoticon-Cool

pembokat gua pinjem kamera nyong ntu..
wih,,keren uih emoticon-thumbsup:
kira-kira berapaan ya harga kameranya emoticon-Bingung
kameranya kaya apa yah emoticon-I Love Indonesia
bisa di pake buat ngintip orang boker

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sangar jhon !!!!

ane dadi kepengn tuku!!!

emoticon-Ngakak
Gambarnya halus banget gan. emoticon-Matabelo
gila tuh di zoom brapa kali tuh masih tetep kliatan jelas emoticon-Belo
mahal noh pasti :mahos
Itu dari rumah gue ke Hotel terdekat dari rumah gue orangnya bisa keliatan tuh bos emoticon-Ngakak
gila bisa dizoom sampe kayak gitu
wih keren banget om emoticon-Matabelo ts beliin buat nyong dong . hehehe
anjrit..
keren abis emoticon-Matabelo
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
kamera dewa abis ini mah bos
jadi ngiler ane gan.
pingin beli nih klo punya uang
hahahahahahaha emoticon-Ngakak
buseettt bersih amat cuy emoticon-Matabelo
jernih banget gambarnya bos emoticon-Matabelo
wuihh...detail bgt sejauh kui iseh kndelok an...emoticon-Najis
keren ampe bisa di zoom berapakali emoticon-Matabelo
Wiiih keren boneng gan. . .mau akuemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Matabelo dewa tuh kamera coy emoticon-Matabelo



this post originally by celndl
Halaman 257 dari 426


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di