KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008163205/hasil-jepretan-kamera-80-gigapixel

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel

Tampilkan isi Thread
Halaman 253 dari 426
Itu dari rumah gue ke Hotel terdekat dari rumah gue orangnya bisa keliatan tuh gan emoticon-Ngakak
waaah, gokil yoh kui gambar..
besar sekali resolusi nya.. emoticon-thumbsup:
asli manggstab tuh camera. gambar yg kaga kelihatan. jadi jelas keliatan bgtu .
kereen, tunggu pemecahan rekor selanjutnya bs ampe berapa gigapxl lg ya

wohoooooooooooooooooooo emoticon-Matabelo itu kameranya kaya gimana ya? lebih mantep kalo ada gambar kameranya gan, pengen tau deh
wow emoticon-Matabelo keren banget
di-zoom sampe jauh gitu gambarnya gak pecah emoticon-Matabelo
canggih ya gan, pake kamera apa itu?
mantap orang lg boker diujung bisa kliatan tuh emoticon-Ngakak

wah bisa buat ngingtip cewek mandi emoticon-Genit:
jlas bgt, jernih..
bagus tu bwt ngintip.. emoticon-Ngakak (S)
ane liat kog biasa aja yah gan. emoticon-Wink
serem amet ukuran lensanya tuh coy emoticon-Belo

hrga kameranya brp ya gaan???

Kalo dikasih lensa tele lumyan itu gan but ngintip emoticon-Smilie
kapan ni kamera di jual di indonesia ?
Di zooom berapa kali juga gk bakal rusak ya gambarnya
serem amet ukuran lensanya tuh gan emoticon-Belo
mantab gan.. andai aja ane bisa beLi.. emoticon-Mewek
Dasyat bung . . yang jauh aj di zoom masih kelihatan kayak kamera digital biasa . .
keren emoticon-Matabelo dari jarak jauh masih terlihat jelas aja emoticon-Matabelo
wow..ane pngen beli kameranya ah gan..

Halaman 253 dari 426


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di