KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008163205/hasil-jepretan-kamera-80-gigapixel

Hasil jepretan kamera 80 gigapixel

Tampilkan isi Thread
Halaman 252 dari 426
Itu dari rumah gue ke Hotel terdekat dari rumah gue orangnya bisa keliatan tuh cuy emoticon-Ngakak

gile hasilnya mantap banget gan..
btw brp harganya ya coy hehe ??
tajem tuh hasilnyaemoticon-Belo
lulus sma gua dibeliin ntu gan.. emoticon-Hammer2
wah kalau misalnya narsis,, semakin keliatan dah jerawatnya malah nyampeplek itam atau sisa makanan aja keliatan emoticon-Wink
beli ah....emoticon-Blue Guy Smile (S)
gile hasilnya mantap banget gan..
btw brp harganya ya coy hehe ??
kalo mata aye jarak pandang dan kejelasanny kayak gtu pasti dewo ya om emoticon-Matabelo

keren banget hasil jepretan ntuh kamera , . . , . . , . . pasti harga nya mahal banget



this post originally by kemanakaupergi
buset deh emoticon-Belo

pasti mahal tuh harganye emoticon-Metal:
wow gila meeen emoticon-Matabelo
jarak sejauh itu bisa ngecrop hasilnya juga bagus bngt. subhanallah emoticon-Matabelo
aku kira pune dapormu jhon emoticon-Hammer
waaww kereen gan emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Matabelo
wah bisa buat ngingtip cewek mandi emoticon-Genit:
pasti harga nya juga manteb tuh ganemoticon-Matabelo
MANTAP emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Hasil jepretan kamera 80 gigapixel
jernih gan !!!
Bo GIGA PIXEL??? Lensanya segede apa tuh?? emoticon-Bingung
btw hasil jepretanya keren gila emoticon-Matabelo



this post originally by leobardo
wow, camera dewa ni mah emoticon-Belo

Halaman 252 dari 426


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di