alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemain Sepak Bola Eropa Yang Beragama Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008159639/pemain-sepak-bola-eropa-yang-beragama-islam

Pemain Sepak Bola Eropa Yang Beragama Islam

ternyata ada banyak pemain-pemain top liga-liga sepak bola Eropa yang beragama Islam. Yang saya agak mengejutkan saya ternyata Nicolas Anelka telah menjadi seorang muallaf ketika dia merumput di Fenerbahce Turki.
Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic. Salah satu pemain dengan skill individu yang baik tapi sayang bermain pada klub yang tidak saya senangi. Bintang paling bersinar di Seri A Italia ini memang lahir dari keluarga muslim. Dia lahir dan besar di Malmo, kota terbesar ke tiga di Swedia, (saya pernah mampir ke kota ini tahun 2000) dan tempat komunitas muslim paling besar di negeri itu. Ibra adalah imigran di Swedia dari ayah yang asli Bosnia dan Ibu keturunan Kroasia.
Mudah-mudahan pemain top Muslim juga mengamalkan ajaran Islam dengan baik dan memegang prinsip-prinsip Islam dengan baik juga. Seperti:

Stephen Appiah, sempat bingung di awal karirnya di Italia karena sulit menemukan makanan yang halal.
Frederic Kanoute sempat menolak memakai kostum klub yang disponsori rumah judi bahkan hingga ditutupi. Belakangan setelah berkonsultasi dengan penasehat spiritualnya dia melunak. Karena sponsor klubnya menjanjikan bahwa sebagian keuntungan digunakan untuk sosial.
Rami Shaaban mengaku hidup dengan panduan Al Quran. Kiper timnas Swedia ini senantiasa melafalkan beberapa ayat sebelum bertanding.
Kolo Toure merasa sebagai seorang muslim dia harus menghormati orang lain. Kesuksesan dirinya selalu disebutnya berkat doanya kepada Allah.
Frank Ribery mengakui bahwa Islam adalah sumber kekuatannnya di dalam dan di luar lapangan. Terutama ketika ia sempat mengalami masa sulit dalam karir dan ia menemukan Islam yang memberi kedamaian.

Berikut ini adalah daftar pemain muslim:
Spoiler for LIST:


Kalo berkenan kasih emoticon-Toast
jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ente buat threadnya kapan gan??Pemain2nya udh byk yg pindah klub tuh..emoticon-Cape d...
Ibrahim afelay dong gan , katanya ibunya berjilbab,. kalau ga salah, ane juga liat fotonya emoticon-Big Grin


udah sering denger gan




kurang update gan ...pemainnya sebagian clubya ud pada pindah...:emoticon-Cape deeehhcd
Mungkin masih banyak lagi yang belum disebutkan....emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Ane salut sma Kolo Toure gan.
Bulan ramadhan, lagi puasa ttep maen bola tanpa harus batal.
Pemain Sepak Bola Eropa Yang Beragama Islam
wah real madrid yg paling banyak pemain islam'y! emoticon-thumbsup mudah2an dgn do'a mesut ozil dkk, besok
bisa ngalahin barca di semifinal liga champion.. Amin..
Pemain Sepak Bola Eropa Yang Beragama Islam
wah masa sih gan Ibra islam,bru tw gw
klo iya,pntesan ad gw liat di lengannya tulisan arab,klo g salah liat brtuliskan ibrahimovic
wih banyak jg ternyata
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


kayaknya copast tuh... emoticon-Cape deeehh

copast si copast tapi nayng kreatip dong gag cuma Ctrl+x Ctrl+c Ctrl+v Ctrl+z sama Ctrl +y doank gan emoticon-Nohope
wh, kenapa sbagian msh klub jadul gan.
contohnya itu nuri sahin udah di dortmund sm ibra di milan kali tuh.....
I love islam...
Nama ane kok ga ada gan? emoticon-Bingung
ane baru kalo tau kalo RVP tuh islam...emoticon-Big Grin
Subhanallah, semoga makin banyak gan yg menjadi mualaf ..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tambahan gan

Dano Seto = AC Milan

emoticon-Malu
wew ane baru tau gan mesut ozil islam emoticon-thumbsup
nice share gan emoticon-Rate 5 Star
banyak jg ternyata emoticon-Big Grin
moga2 tambah banyak pemainya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di