alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011
4.58 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008145035/saldo-bank-mandiri-ganti-mulai-1-mei-2011

Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011

maaf gan ane cuma share aja, tadi ane ke atm bank mandiri mau cek saldo eh malah ada pemberitahuan yang menyatakan bahwa Terhitung 1mei 2011 saldo rekening minimal adalah Rp.100.000,- waduh padahal tadinya 50rb aja udah sayang eh malah naik jadi 100rb ndah ga bisa diambil

sory mungkin info kurang menarik dan bermutu :emoticon-Shakehand2

Quote:



nih tambahan dari agan Yipikai
Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 236
Quote:


iseng-iseng ngejar PERTAMAX
koneksi ane ngebut bangeetsss

...............................................Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011
Ada sumber nya ga gan ?
kaco jg kalo 100 rb emoticon-Hammer



untung ane pakai BCA gan.. 50 pun bisa di ambil




Quote:


di depan atm gan ada pengumumannya ane aja kaget je wah piye iki
Ane ga pake mandiri gan emoticon-Embarrassment
Nice share gan emoticon-thumbsup
Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011
waduuuuuuh... banyak bener ya gan saldo minimalnya.....
potongan per bulannya brp gan..???
kalo saran ane mending di bca ajah gan... sisa saldo bisa Rp 0
potongan per bulan cuman 10 rb gan...
ane rasa cocok buat kantong2 mahasiswa gan,...
tp gak enaknya gak bisa transfer ke bank lain gan..
bisanya cuman ke bca ajah...
buseeettt...
ane BCA ditarik ampe minus bisa gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Parah gan ane yg pelajar bisa repot emoticon-Hammer2
Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011
waduh... min 100k.. emoticon-Hammer
gw gx bsa ambil jatah rokok gw lgi nih.. emoticon-Hammer
Quote:

masak sih gan......? bkannya bca tu mahal..???
ganti ahhhh.. setoran minimol berapa gan? emoticon-Ngacir2
Perasaan dari kemarin udah 100rb deh
Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011
Quote:


mosok to bangkrut,
lha motormu kae apik2 mas dab emoticon-Stick Out Tongue
-
waduh, fulus ane di ATM tinggal brapa yah emoticon-Frown
yang bener gan emoticon-Bingung (S)
sumber nya mana nih?
Quote:


ok

waduh lupa ane td ga foto tuh pengumuman didpn atm
Ane bca gan,saldo ane bs minus gan emoticon-Big Grin
Saldo Bank Mandiri ganti mulai 1 MEI 2011
Yup bener gan beritanya ane cari di mbah gugle banyak info nya emoticon-Hammer
pindah BCA aje dah kalo gini emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane jg pake..wah pie ni??
tp keliatan elit gan emoticon-Cool << maksa bgt
Quote:


kalo gak salah 450 buat yg tabungan biasa gan...
ane lupa apa namanya.... gak gan kalo menurut ane bca lebih enteng gan...
bca gan
Halaman 1 dari 236


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di