alexa-tracking

Hantu pocong di acara LDKS SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008144036/hantu-pocong-di-acara-ldks-sma
Love 
Hantu pocong di acara LDKS SMA
Malam agan agan semua....
gw cuma mau share aja nih,kejadian nyata yg gw alami sendiri pas LDKS osis pas jaman SMA dulu gan...

dijamin tread ini ga mungkin repost

langsung aja ya gan...

jadi pas jaman gw sekolah dlu ada yg namanya orientasi LDKS buat pengurus osis yg baru,nah disitu adalah ajang buat senior ngerjain anak baru buat penerus osis di sekolah itu gan..

acaranya pas malem minggu,,dengan lokasi di belakang sekolah...kebetulah sekolah gw dibawah kuburan umum ciracas gan..( kober )

nah,sekitar jam 1 pagi tiap calon anggota baru harus masuk ke kuburan itu satu per satu...
kebetulan ane sial gan,,ane msuk ke sana kloter ke 2...

tahap demi tahap acara udah dilewatin dgn selamat gan...nah pas sekitar jam 3 an gitu,, semua anggota dan calon anggota ngumpul di dalem komplek makan yg paling ujung gan..

semua calon anggota disuruh tidur di makam satu persatu gan..
yg lebih sial lagi,,gw kebagian disuruh tidur di makam yg paling ujung bgt,jauh dari keramaian panitia..

dah smpe nih gan gw di makam yg dimaksud,,trus panitia sibuk sm yg laen gan jd gw di cuekin...

pas mau tiduuur di atas makan yg gw maksud.....( dug dug dug )
deg2 an bgt gw saat itu...

trnyaataaaa gw ngeliat POCO*g......
sumpaaah,,,itu badannya geedeee bgt gan..
dia lagi dibawah pohon bambu,,hampir setinggi pohon itu lah..sekitar 70% dari pohon bambu itu....

gw langsung shock bgt gan.....
pas pagi2 nya gw tanya sm panitia,,,semalem ada apa ngga yg nyamar jadi poco*g bohong2 an...??

nah mereka semua pd jawab,,,berani sumpah deh,,kita ga ada yg nyamar jadi gitu2 an....

astaaagfirullah....
asdasdasdas

Mantra berhasil , ane juga pernah punya pengalaman gan. ktemu waktu retret kek semacam gede item2 gitu matanya merah hadu serem dah
terkadang rasa takut yg berlebihan
bisa menimbulkan halusinasi yg berlebihan pula gan
KASKUS Ads
Quote:


Setubuh sama agan ini.
wagh...
eman gk ada fotonya,ane jd penasaran
no pic = hoax emoticon-Malu
yang penting kan gak gangguin ente lah.. emoticon-Malu
paling ente lagi di kerjain atau ente lagi berhalusinasi
gak ada potona gan?
emoticon-Bingung

emoticon-Hoax

Mana gan picnya hahaha
maaf gan tpi no pic emoticon-Hoax
mana mungkin gan ane bisa ambil tuh photo nya,,,terserah mau percaya apa ngga...tp yg pasti makhluk kek gitu emang bener ada..

dan selama ini ane cuma bisa bayangin gmn wujud nya,,eh ternyata jauh lebih serem dari apa yg pernah di tv tv itu....
sayang nggak ada pict ....... emoticon-Nohope
no pict = hoax ... emoticon-Cool
Quote:


ini bnr gan. kek tetangga ane lari2.. bilang ada pocong taunya karung emoticon-Hammer (S)
No pic nya?? emoticon-Embarrassment
picnya mana gan ? emoticon-Bingung (S)

Quote:
Picnya dong bro
Jgn kwatir gan... Tu cm jin yg ingin menakuti kita....emoticon-Smilie
selama kita tdk takut/berani tdk ada jin yg bisa menampakkan diriny...emoticon-Smilie
Hantu pocong di acara LDKS SMA
kurang meyakinkan gan klo ga ad gambarnya