alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tes keperawanan......dari presiden SOEKARNO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008135242/tes-keperawanandari-presiden-soekarno

tes keperawanan......dari presiden SOEKARNO

Selain dikenal sebagai seorang pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia, serta orator ulung di negeri ini, ternyata Bung Karno memiliki “keahlian” lain. Keahlian yang satu ini agak tabu dibicarakan, yakni ‘cara menentukan keperawanan gadis dari penampilan luar”. Dari buku “In Memoriam” karya Rosihan Anwar, terungkap cara Presiden Soekarno menentukan gadis yang masih perawan. Rosihan Anwar adalah seorang jurnalis yang sudah kritis ketika era pemerintahan Soekarno.


Quote:


Ini gambarnya:
tes keperawanan......dari presiden SOEKARNO
Kiri (tidak perawan), kanan (perawan)
Bisa dicoba untuk gadis-gadis yang masih berumuran dibawah 25 atau 30 tahun. Faktor usia akan mempengaruhi turunnya payudara. Zaman sekarang akan sulit menerapkan cara ini terutama bagi wanita-wanita yang menggunakan susuk/silikon dan sejenisnya. Namun bagaimanapun, masih banyak yang tidak digunakan. Maka Anda bisa mencoba gadis yang usianya dibawah 25 tahun.
yg ini perawan gak ya??:

tes keperawanan......dari presiden SOEKARNO

semoga bermanfaat



DI RATE emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star GAN



BOLEH IJO-IJO JUGA emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


MAKSIH GAN.!!!

MAMPIR JUGA GAN
kumpulan poto penampakan {pict]
[LooK] coba perhatikan di balik jendela min 5 menit
Fans IWAN FALS Masuk.....lagu apa yg berkenang mnurut agan-agan.????
100 Kalimat Inspirasi dalam Lirik Lagu Iwan Fals..Fans OI masuk aja
Gan klo pnya PERUSAHAAN apa Namanya.?? share sini GAK BAYAR KQ


THREAD ANE YG LAIN
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
masa bisa gitu?emoticon-EEK!:







Quote:
wah..susah byangkan garis khayalx gan..ane lbh fokus bayangkan pentilx gan..
waduh itu ane udah pernah baca gan emoticon-Hammer2
ga valid emoticon-Hammer2
presiden pertama kita emang gokil
emoticon-Hammer2

Quote:
coba ah ane tes bini ane dulu emoticon-Ngacir
Post ini telah di hapus oleh
wew mantabs gan... ane dah penah denger sih ni crita
lumayan bwt penyegaranemoticon-thumbsup
nice share ganemoticon-2 Jempol
mantab banget nihemoticon-thumbsup:
tes keperawanan......dari presiden SOEKARNO
cara yang unik gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cool mantappp beeener tuuuh juragan
ah tidak bisa dibuktikan secara ilmiah tuh juragan
masa sih gan ?
gokil dah presiden pertama kita , di punya banyak teori sendiri termasuk teori perawan atau tidak
ehhmmm... dapet pencerahan nih tentang perawan emoticon-Blue Guy Smile (S)
soekarno itu presiden karismatik, tapi sayang 'suka kimpoi' hehe.. gak jauh2 dari harta, tahta, wanita. tul kan?
Uda susah bedain kalo jaman sekarang Gan, jaman soekarno sama jaman sekarang beda jauh.
wadaww..kl mo gebet cewe harus bawa penggaris gan!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada benernya juga gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

mantap ilmunya soekarno nih emoticon-thumbsup:
Susah di terapkan ke zaman sekarang tuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di