alexa-tracking

(JADUL NIH)Permainan SEGA apa yg paling agan suka...???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008134792/jadul-nihpermainan-sega-apa-yg-paling-agan-suka
(JADUL NIH)Permainan SEGA apa yg paling agan suka...???
Dulu waktu SD(klo gak salah kelas 4 dech) kan ane pernah tuch gak msk skolah,alny pagi2 meriang,trus agk siang bdn mendingan,"bt nih dirumah trus"pikir ane.ywdh trus maen krmh tmn cm numpang maen sega(ane cm kluarga sederhana,jd gak pny hehehe).kebetulan tmn ane msk siang
Trus pulangnya(abis dr rmh tmn) kn kbtulan pas jam pulang sekolah,,eh ane ke "GEP" ma tmn2 ane seangkot lg mo nybrang jln
Besoknya abis deh ane di kecengin satu kelas..."katanya sakit,kok keluyuran..??".whadohh bagh....mati kutu ane...........hehehehhee
Ohya yg ane demen permainannya wktu itu "YUYU HAKUSO"
klo salah satu karakternya yg penyihir itu apa yaa..?.. agan2 sxan ad yg tau..(ane udah lupa)??
Sxan agan2 share yg agan suka n ksh komen yg bermutu,thank.......
minta pictnya gan..
KASKUS Ads
mario bros aja gan emoticon-Malu
Quote:


wahh,,,klo mario bros di sega rada susah ya gan,,,mndingan di nintendo ya...emoticon-Shakehand2
Ane enggak terlalu suka gan game SEGA emoticon-Peace
Quote:


heheheee......ane jg rada2 lupa ma pictnya
paling suka ama Sonic dan Looney Tunes, yang jelas genre adventur gitu emoticon-Big Grin
Quote:


sama gan ane jg suka yg tipe petualang gtu deh
mortal combat gan emoticon-Big Grin
ane suka sama ilmu2nya...
(JADUL NIH)Permainan SEGA apa yg paling agan suka...???
Quote:


wedehhhhh sru tuh gan apalagi "Fatality"nya SADISSSSS....!!!


Quote:

(JADUL NIH)Permainan SEGA apa yg paling agan suka...???
sonic (terutama sonic and knuckles)
bare knuckle (street of rage)
MORTAL KOMBAT pastinya agan ucup.....

Spoiler for FATALITY:



sadisss..!!!!!emoticon-Hammerhammer
contra gan
Fifa socer, sonic, nba live,ama sega rally gan emoticon-Big Grin
(JADUL NIH)Permainan SEGA apa yg paling agan suka...???
klo yg jadul bgt ad gak gan,,,??
Street of Rage gan dulu suka bener maen bareng temen2
kalau ane mungkin sonic gan!!emoticon-Malu
Sonic Gan,, Mantappp