alexa-tracking

Rahasia menjadi orang KAYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008133077/rahasia-menjadi-orang-kaya
Rahasia menjadi orang KAYA
Dear Kaskuser yang lagi bengong2..., siapa tahu info ini berguna....

Ini adalah jurus2 handal yang penting untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari2 untuk menambah rejeki kita....
percayalah..., IT WORKS hehehe....


1. BERDOA :
ini penting banget gan..., biarkan yang maha kuasa tahu kalian menginginkan rejeki yang banyak hehehe...(memasrahkan diri pada yg maha kuasa, bahwa semua rejeki itu datang dari Dia)

2. Silaturahmi :

Ini penting banget gan..., pernah nggak ngerasa kalo kita kumpul2 pasti ada saja informasi yang terlewatkan dan disitulah fungsinya silaturahmi, selain kita bahagia bertemu kawan2 atau saudara kita bisa juga membangun jaringan disitu.

3. Sedekah :

Jangan pelit2 gan..., sedekahlah..., beri semampu dan seikhlas kita..., karena sedekah itu membuka pintu rejeki..., nggak percaya.., cobalah...
orang2 yang paling kaya sedunia pun tahu akan hal ini, maka mereka mengadakan charity (amal), buat yayasan (foundation) dll.

4. Berbuat Baik :

Ini sih emang harus ya..., apa yang bagus dari ini adalah pembentukan image, membuat anada menjadi orang kepercayaan, idola, andalan dll. sehingga pintu rejeki terbuka dengan sendirinya.

5. Berdagang :

Ini sih sudah pasti ya.., karena sembilan dari 10 pintu rejeki ada di perdagangan..., coba bandingin karyawan versus pengusaha..., jauh kan hehehe...

6. Bersyukur :
Kalo kita bersyukur biasanya hidup nggak ada beban.., dan yang maha kuasa akan menambah rejekinya lagi..., bersyukur juga baik untuk menghilangkan stress, nggak takut mencoba..., dan membuat mental kita menjadi sehat...

7. Kerja keras :
Tambahan dr smua teman2 kaskus terus bekerja keras dan pantang menyerah jg jgn pernah kt mengeluh dgn keadaan kt walaupun kt sedang mengalami kesulitan apapun, krn hidup adalah anugrah terindah yg diberikan Tuhan pd kt jd jgn kt sia2 kan yg sdh di berkah kan kpd kt.. Cahyoooooo

Itu aja..., cobalah..., cerita2 kalo udah berhasil ya hehehe...





PERTANYAAN BAGUS dr agan rwidanto, ane coba jawab:
Quote:

Sedekah tidak harus tunggu kt berlebihan dl gan, tp dr keihklasan hati kt, sedekah jg tidak hanya melalui harta tp jg bs berupa tindakan, bantuan, nasehat dll...

RANK 1 : orang yg kekurangan tp sk memberi sedekah(TIDAK WAJAR alias MULIA)

RANK 2 : orang yg berlebihan tp sk memberi sedekah(WAJAR)


RANK 3 : orang yg kekurangan tp tidak sk memberi sedekah (WAJAR)

RANK 4 : orang yg berlebihan tp tidak sk memberi sedekah(TIDAK WAJAR alias KURANG AJAR)





Jgn lupa minuman seger nya buat ane jk berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Klo tidak berkenan jgn dikasi
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

smoga bermanfaat untuk smuanya
thx
boleh dicoba neh emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
bener banget gan
bener gan, nnti ane coba deh, tinggal berdagang gan
mantap
nice share gan
yang paling bagus tuh bersyukur walaupun kita ngga dikasih rejeki banyak juga
harus tetep bersyukur emoticon-Big Grin
1 lagi gan

pandai-pandai mengendalikan hawa nafsu
Bersyukur mungkin yg paling susah emoticon-Stick Out Tongue

mampir gan emoticon-Rate 5 Star sekalian emoticon-Big Grin
Quote:
yg sedekah ane bgt tuh gan
emoticon-2 Jempol
tp berdoa jg sering seeh ane
tp yg paling ngena yg sedekah ini
trust me it works

btw, vist thread ane
AMAZING - Gambar Bumi yg g masuk ATLAS
EXCLUSIVE: behind the scene Captain America BOCOR
Kendaraan darurat dari semut

hmm, , , , ane coba deh gan mantranya. . .
sukses deh buat agan emoticon-2 Jempol
ane sudah lakukan ganemoticon-Angkat Beer
Quote:


smoga suksesemoticon-I Love Kaskus
Quote:


emoticon-I Love Kaskus
Quote:


emoticon-Malu
bner banget tuh gan...

nice share...

emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
bener banget ntuh gan,,,,,,,,, tapi ane blm mempraktekkan seutuhnya,, emoticon-Malu
ane pengen bedagang gan,, tp bingung cari modalnya. emoticon-Matabelo
setuju emoticon-thumbsup