alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aliran Sesat Penyembah Google !!
4.03 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008132697/aliran-sesat-penyembah-google

Aliran Sesat Penyembah Google !!

"Apakah Google Tuhan?"

Saat ini telah ditemukan ajaran baru bernama Googlism. Ajaran ini membuktikan bahwa Google adalah Tuhan, sebagaimana kenyataan-kenyataan berikut ini:

1. Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu.

2. Google ada dimana-mana dalam satu waktu.

3. Google menjawab penyembahnya (yang melakukan googling).

4. Google akan tidak akan pernah mati.

5. Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya.

6. Google mengingat segalanya.

7. Google tidak melakukan kejahatan.

8. Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan.

9. Bukti keberadaan Google sangat banyak.

Entah ini sungguhan atau cuma main-main. Tapi “Tuhan Google” ditentukan bergender perempuan (Her). Mereka juga melakukan doa dengan cara menyanyikan lagu. Ini contohnya:

By Texas Schultz

Hail Google, full of hits.
Our searches are with thee.
Blessed art thou amongst search engines,
and blessed is the fruit of thy servers.

Holy Google, Mother of Searches.
pray for us sinners,
now and at the hour of our disk crash.
Amen.


Anda bisa cek di website resminya http://www.thechurchofgoogle.org

sumber : [url]http://www.ingetbaikbaik*Forbidden*[/url]

Update !
Quote:


Spoiler for no repost:


just info... klo suka monggo Aliran Sesat Penyembah Google !! ... gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (S)mampir gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 247
ijin nyimak gan
wah parah nih , makin deket aja nih ki amat emoticon-Cape d...

ki amat udah di bandara nih emoticon-Cape d...
Wah....ane musti nyimak lg dah
Aliran Sesat Penyembah Google !!
wakaka bego bener google dijadiin Tuhan emoticon-Ngakak
Kalo google Tuhan yang bikin Google berarti apaan dong? emoticon-Hammer2
Ada2 aja itu orang yg bikin emoticon-Cape d...
Masa search engine disamakan dengan Tuhan...

Parah nech orang² jaman sekarang.. sudah tidak bisa membedakan dengan akal sehat...
baru denger emoticon-army:
zzz , ada" aja gans
Aliran Sesat Penyembah Google !!
repost emoticon-Repost
emoticon-Hoax apa beneran nih?
sama aja nyembah mesin yak gan
TS nya bego, itu kan buat jokes doang emoticon-Ngacir

dan yang lebih bego yang nganggep itu semua serius emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak aneh aneh aja sih emoticon-Nohope
google kan sesuatu yang dibuat n bisa dirusak juga..
Quote:


iya pho?
ane nggak bisa bahasa inggris sih gan emoticon-Malu (S)
uda buntu kali pikirannya emoticon-Nohope
gile sesat banget tu ajaran gan emoticon-Cape d...
Aliran Sesat Penyembah Google !!
itu kan cuma candaan doank gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan buat menghibur emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh
google tidak beranak gan emoticon-Hammer

taruh pejwan gan emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 247


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di