alexa-tracking

Baju Biru atau Merah Dapat Menangkal Radiasi Sinar UV, Lho!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008132184/baju-biru-atau-merah-dapat-menangkal-radiasi-sinar-uv-lho
Inspiratif 
Baju Biru atau Merah Dapat Menangkal Radiasi Sinar UV, Lho!
Quote:

Quote:

Quote:
beneran tuh gan baru tau ane gan beneran sumpah deh klo bohong:maho
KASKUS Ads
Warna favorit ane biru gan, ga nyangka ane emoticon-thumbsup
ane demen make baju yg warnanya item/gelap,gpp kan gan ?
merah warna kesukaan ane tu gan
judulnya menangkal sinar UV, tapi kok
Quote:
Quote:


gakt baik gan kalo panas panas
Yang bener gan ? pantesan aja MU pake baju merah
Quote:


jadi maksudnya gini gan, kalo bisa lebih menyerap sinar UV, berarti lebih bagus digunakan, gitu
waou emoticon-Matabelo baru tau ane gan kalo baju warna Biru sama Merah bisa nangkal sinar UV emoticon-Big Grin
wah smua warna kesukaan ane.. jadi pas bgt ... thanks gan for share emoticon-Angkat Beer
emang ane sih sukanya pake baju yang gelap2, ternyata emang lebih bagus buat kulit tuh
Quote:


bener gan, sekarang ane pake bajunya yang warna gelap2 aja deh biar aman emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)
ngejunk bgt deh ente
wah gan ane sering berenang itu gmn donk
wah kebetulan ane sukanya biru gan.. jadi ya aman2 aja klo gitu emoticon-Matahariemoticon-Bikini:
wah,,,, baru tau gan,,, tapi ane kagak suka pake baju biru sma merah,, terlalu ngejreng... emoticon-Malu
sukanya pake baju warna itam,,, emoticon-Big Grin
Quote:


ane gak nanya gan emoticon-Hammer2
, tapi bagus sih kalo agan suka warna biru, bagus tuh buat menangkal radiasi

Quote:


iya justru bagus gan emoticon-thumbsup
ane pake lotion yang di tivi2 gan , tapi kek nya kurang evektif orang ane masih item gan emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-thumbsup
ane emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Big Grin
mampir gan ke sini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8125447