alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] sekuat apa agan begadang ???
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008130020/share-sekuat-apa-agan-begadang

[share] sekuat apa agan begadang ???

maaf sebelumnya kalo emoticon-Blue Repost

agan2 kalo begadang pernah gak sampe berhari2 gitu ? kalo ane paling tahan cuma 3 hari, itu juga udah semrawut muka hahaha emoticon-Najis

kalo agan ??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 148
ga tau gan, ane suka tidur soalnya,,,
3 hr 3 mlm duank gan..
abis itu langsung sakit emoticon-Ngakak

[share] sekuat apa agan begadang ???
bgadang tu mksud agan gag tidur tidur , apa gag tidur malem ampe pagi ?

klo gag tidur2 seh ane kuat 4-5 harian , klo gag tidur malem ampe pagi y tiap hari gan . . tidur baru sore ampe magrib . .

hhe :maho
kalo ane cma bs brtahan 100 jam gan....
emoticon-Big Grin

ngga tw yg d bawah ane bisa ngalahin....emoticon-I Love Indonesia
Quote:


maksud ane gak tidur2 seharian sampe ngeliat cowo berasa cewe cakep gan emoticon-Najis haha
Ane ga kuat begadang gan...
Paling 2 hari doank ga tidur... emoticon-Hammer2
ane paling lama 7 hari 7 malam gan
[share] sekuat apa agan begadang ???
Quote:


kirain 100 hari gan.. eh ternyata 100 jam emoticon-Cape deeehh
Quote:


busrakk emoticon-Takut ngapain aja tuh gann ??
ane bentar lagi udah tepar gan. emoticon-Ngakak
paling lama 2 hari 2 malem emoticon-Embarrassment

besoknya tabrakan emoticon-Frown
cuma 1 hari lebih beberapa jam doang kalo ane emoticon-Big Grin
Quote:


buka BB aja gan biar seger lagi haha emoticon-Hammer2
Semalem aja bsok pagi langsung tepar..hehe
[share] sekuat apa agan begadang ???
Spoiler for comment ane:



emoticon-Angkat Beer
Quote:


nahluuu haha kok bisa tabrakan gan ?? yg sabar gan, makanya kalo begadang liat keadaan ? emoticon-Matabelo
tergantung , kalu lagi mood ampe sakit baru berhenti begadang ,, kalu gak mood jam 8 malem pun dah mimpi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 148


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di