alexa-tracking

Apakah Agan Tau??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008129148/apakah-agan-tau
Inspiratif 
Apakah Agan Tau??
emoticon-Coolemoticon-Hi ane pgn share pengetahuan buat agan2 emoticon-Blue Guy Smile (S) and sis semua emoticon-Kiss (S)
yg belom tau jadi tau, yg udh tau semakin tau emoticon-Big Grin
semoga thread ane bermanfaat, silahkan disimak emoticon-Shakehand2


Quote:
Apakah Agan Tau??
Jika energi sebuah angin topan disamakan dengan lisrik , maka energi itu cukup untuk menyuplai listrik seluruh AS selama tiga tahun .


Quote:
Apakah Agan Tau??
Perubahan iklim adalah penyabab utama punahnya binatang dinausaurus sekitar 65 juta tahun lalu . Ketika itu iklim bumi sangat dingin akibat jatuhnya meteor.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Seorang , manusia yang tinggal di Neptunus enggak bakal bertahan hidup dalam setahun . Soalnya , satu tahun di Neptunus sama dengan 164,8 tahun di Bumi.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Hewan pertama yang mengarungi angkasa luar adalah seekor anjing benama Laika . Laika diterbangkan ke luar angkasa pada tahun 1957 oleh pesawat Uni Soviet.
Laika meninggal karena kehabisan oksigen di peswatnya.


Quote:
Apakah Agan Tau??
UFO biasanya tampak pada antara pukul 21.00 sampai 22.30 . Ini berdasarkan laporan penelitian dan laporan penampakan UFO di seluruh dunia.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Semua beruang kutub adalah kidal , atau selalu memakai tangan kiri . Kita dapat melihat mereka sering mencakar dengan tangan kiri.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Sebanyak 90% dari pengemudi taksi di Amerika Serikat adalah imigran (pendatang) yang baru datang ke negeri itu.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Selama berabad-abad para nelayan yang tersesat di laut mengandalkan awan sebagai penunjuk arah ke darat. Awan berbentuk lapisan biasanya berada di atas sebuah pulau.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Iklim yang baik dan menyenangkan buat hidup cuma 7% di bumi. Artinya sebanyak 93% wilayah bumi beriklim yang enggak terlalu nyaman, selalu mangalami iklim yng terlalu panas atua terlalu dingin.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Pipa metal sering meledak ketika air di dalamnya berubah jadi es.ini dikarenakan volume air bertambah ketika membeku .jika es enggak mengapung di air maka laut akan jadi es dan dipastikan enggak ada manusai yang bias hidup di bumi.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Setiap 60 detik seorang manusia lahir. setiap 50 detik satu orang manusia meninggal dan setiap 30 detik satu mobil dicuri maling. itung aja berapa yang lahir dan mati dalam satu jam.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Sapi satu satunya binatang di dunia yang kencing ke belakang.Di lndia sapi sangat di hormati sehingga di biarkan berkeliaran di jalan dan mebuat kemacetan. jenis-jemis sapi ditenukan oleh carolus linnaeus.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Cuma 5,5% penduduk dunia yang tinggal di amrik , tapi mereka menggunakan 29% jumlah minyak yang dihasilkan dunia. Dan mereka juga memakai 33% aliran listrik dunia.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Enggak ada daratan di kutub Utara , yang ada cuma batu dan gunung es. Tahun 1958, angkatan alut AS pertama kali yang melintasi lautan Antartika dengan melewati dasar Kutub Utara.


Quote:
Apakah Agan Tau??
Benua Antartika menyuplai 75% air segar di dunia , dan 90% dari es di dunia . Sebanyak 10% permukaan bumi ditutupi glasier , terutama di Antartika dan Greenland.


sumber: XY-Kids! Magz

kalo berkenan bagi donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
rate bintang lima emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari juga boleh
Apakah Agan Tau??

subhanallah...

kita emang harus memberdayakan bumi untuk kesejahteraan umat manusia seluruhnya melalui petunjuk2-Nya di dalam Al-Qur'an dan As-Sunnah
agan di atas cepet amet emoticon-Belo
wah baru tau ane gan emoticon-I Love Indonesia
btw , nice info emoticon-thumbsup
wow..agan teliti sekali..emoticon-2 Jempol
ternyata banyak yg ane belom tau emoticon-Amazed
ni udah tau gan abis baca trit agan emoticon-Big Grin
kasian tuh gan anjingnya emoticon-Frown
keluar bentar gan ane pgn liat ufo emoticon-Ngacir
TS nya jeli bgt nich
Quote:Original Posted By mamamz
wow..agan teliti sekali..emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By komprenx.jr
TS nya jeli bgt nich


jeli gimna sih gan? emoticon-Big Grin
heheh
wow bisa gitu ya gan emoticon-Bingung
wHY YA ? emoticon-Bingung
woww banyak hal2 yang ane belom tau tuh.. terutama yang angin topan wow energinya kalo disamain listrik bisa menopang listrik AS selama 3 tahun.. kalo buat negara kecil kayak ingapura ma jepang bijimane tuhApakah Agan Tau??
bisa gitu ya gan? emoticon-Bingung
bantu sundul lagi gan emoticon-Sundul:
sundul emoticon-Sundul Gan (S)
nambahin pict emoticon-Big Grin
wah mantep treadnya gan,,

banyak yg ane baru tau emoticon-Embarrassment
thread yang bermutu emoticon-Big Grin
nice banget dah
ane belum tau dan sekarang ane tau emoticon-Big Grin