alexa-tracking

Lindsay Pronk, Miss Belanda yang Suka Pete & Masakan Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008124856/lindsay-pronk-miss-belanda-yang-suka-pete-amp-masakan-indonesia
Lindsay Pronk, Miss Belanda yang Suka Pete & Masakan Indonesia
Jakarta Finalis Miss Universe 2004 asal Belanda, Lindsay Grace Pronk mengaku amat suka dengan masakan tradisional Indonesia. Model cantik berusia 25 tahun itu juga sangat menyukai pete.

"Ya, saya sangat suka pete. I love pete," ujarnya ketika ditemui di sela-sela pemotretan bersama majalah Popular di Hotel The Acacia Jakarta, Rabu (20/4/2011) malam.

Lindsay tidak peduli dengan bau pete yang menyengat. Ia lebih mementingkan khasiat pete untuk kesehatannya.

"Saya tidak peduli dengan baunya, pete sangat lezat. Asal kamu tahu, pete itu juga sangat baik untuk membersihkan ginjalmu. Nggak tahu itu kan? Jadi saya sarankan untuk memakan pete setiap hari," sarannya.

Jika sedang berada di rumahnya di Belanda, Lindsay selalu membuat pepes ikan dan soto ayam. Model yang memiliki tinggi badan 1,75 meter itu belajar masak dari ibu dan kakeknya yang asli Indonesia.

"Kakek saya mengajarkan saya membuat pepes ikan dan dia satu-satunya yang mempunyai resep pepes ikan yang paling terkenal di Belanda. Kakek saya juga bisa membuat banyak masakan Indonesia lainnya. Tapi bagi saya, ibu saya adalah pemasak terhebat di dunia," jelas Lindsay.

Sumber : Detik.com
kok ga ada pict makan petenya gan? emoticon-Hammer2
ijin nyimak n nitip lapak
air seni buat rebutan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8118614
perlu dperkenalin jengkol brarti gan, hi3 emoticon-NgakakLindsay Pronk, Miss Belanda yang Suka Pete & Masakan Indonesia
wih...
pete mah ane juga suka...
hehe
No pic = hoax

but, nice inpoh gan..
emoticon-2 Jempol - Nice Info Gan - emoticon-2 Jempol
woooowww kakak emoticon-Belo gila tuch juragan hebat dach
pete???

ngaku gk ya emoticon-Malumalu
ada ada aja dah dia!
so what gitu loh!
cobain jengkol dah neng, gk kalah mantep jg dari pete emoticon-Ngakak
pete ane gak suka ga,,klo semur jengki ane sukaaa
emoticon-Ngakak Kalo jengkol doyan gak neng
Pictnya mana nih, kok ga ada emoticon-Bingung
suka sama pete juga yah emoticon-Ngakak
wah ane aja ga suka pete gan