alexa-tracking

50 hal yang paling romantis.....!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008123925/50-hal-yang-paling-romantis
50 hal yang paling romantis.....!!!
Di Awali dengan بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم .


50 hal yang paling romantis.....!!!
1. Mandangin matahari terbenam bareng
2. Saling berbisik
3. Masak buat doi
4. Jalan berdua pas hujan
5. Pegangan tangan
6. Beliin kado/hadiah buat doi
7. Memberikan bunga Mawar
8. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en pake tiap kali bareng doi
9. Jalan bareng di pantai tengah malem
10. Tulisin puisi buat doi
11. Pelukan tuh obat yang umum buat doi
12. Bilang I love You
13. Kasih doi kado yang beda
14. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang kamu sayang. Jangan bo’ong!
15. Habiskan tiap detik bareng2 doi
16. Memandang mata doi
17. Pas remang2 angkat dagu doi, pandangin mata doi, bilang ke doi kamu sayang ama die. En—kiss doi
18. Pas lagi rame, saling gandengan
19. Selipin pesan yang nyatain kamu sayang ama die pas dia gak tau
20. Beliin doi cincin
21. Nyanyi bareng doi
22. Selalu pegang doi di sekitar pinggang
23. Bawa doi pegi makan bareng en makan malem bedua
24. Spaghetti? (pernah liat cewek dengan petualangan?)
25. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan doi en simpen di ati kamu
26. Dansa bareng doi
27. Aku demen pas doi sedang tidur yang keliatan tanpa dosa di pangkuan ku
28. Lakukan hal yang manis
29. Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit
30. Pas kamu lagi sibuk bikin sesuatu, tinggalin buat hubungi doi en ngomong gua sayang ama lu
31. Hubungi doi dari tempat kerjamu buat ngomong klO Kamu lagi mikirin doi
32. Inget apa yang jadi cita2 Kamu en kasi tau doi ttg cita2mu itu
33. Dengerin apa yang doi bilang en dukung doi
34. Bilang ke doi rahasia/masalah yang kamu adepin
35. Kasih kesan yang baek ke ortu doi
36. Sisirin rambut doi dari wajah doi
37. SMSan ma Doi sepanjang hari
38. sembayang bareng doi
39. Bawa doi pegi nonton film yang romantis en inget bagian film yang doi demen
40. Saling mempelajari en jangan buat kesalahan yang sama 2 kali
41. Buat kegembiraan yang kamu rasain pas waktu kamu cuma bedua
42. Saling mau berkorban
43. Bener-bener saling menyayangi
44. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun selama hari memberi, en pastiin doi tau hal itu
45. Sayangi diri sendiri dulu sebelom sayangi orang laen
46. Pelari bahasa laen buat ngomong hal yang manis
47. Kirimin lagu dari radio buat doi
48. Telpon bareng doi sampe tidur
49. Belain doi pas ada seseorang ngomong kasar ke doi
50. Gak pernah lupain ciuman selamat malem. En gak pernah lupa ngomong “mimpi indah” ke doi


semoga bermanfaat



DI RATE emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star GAN



BOLEH IJO-IJO JUGA emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


MAKSIH GAN.!!!

MAMPIR JUGA GAN
kumpulan poto penampakan {pict]
[LooK] coba perhatikan di balik jendela min 5 menit
Fans IWAN FALS Masuk.....lagu apa yg berkenang mnurut agan-agan.????
100 Kalimat Inspirasi dalam Lirik Lagu Iwan Fals..Fans OI masuk aja
Gan klo pnya PERUSAHAAN apa Namanya.?? share sini GAK BAYAR KQ


THREAD ANE YG LAIN
romantis gan emoticon-Kiss
setubuh gan50 hal yang paling romantis.....!!!emoticon-Ngakak
gitu yah gan emoticon-Embarrassment
ane blum punya pasangan gan emoticon-Malu
awal nya yg menentukan yaa tuh gan emoticon-Kiss (S)
wew,romantis bener tuh kesannya,btw ane dah beberapa dan lumayan banyak yg ane lakukan ganemoticon-Embarrassment
romantis bnget sih gan emoticon-Malumaluemoticon-Malu
nice inpo gan,, ntar ane coba deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



setuju gan emoticon-Big Grin



Best Regards,
WSSChanger
nice info gan emoticon-2 Jempol
cuma sedikit dong merasakan romantis
wah kalau eke katanya kaga romantis gan
emoticon-Kiss wah hal di atas emang bisa bikin adem para lelaki
kalo tlp tiap 5 mnit, kayanya ribet deh gan emoticon-Bingung (S)
Maunya sih bgt gan. Tp kalo gada pasangannya sama aja emoticon-Hammer2
wah romantis ya.. emoticon-rose
memang benar masgan
saya ingin segera mencoba untuk mempraktekannya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By chemicalguys
Maunya sih bgt gan. Tp kalo gada pasangannya sama aja emoticon-Hammer2


iya gan semoga dapat pasangan
Banyak amat gan emoticon-Big Grin