alexa-tracking

[keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008123157/keren-koleksi-bapak-ane-gan-pict
[keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)[UPDATE]
Quote:


bokapnya TS doyan old school juga ya emoticon-Ngakak
buset dah byk bgt
wih banyak bener koleksi dari jaman dulu y gan itu emoticon-Matabelo salut deh ama ortu ente gan
wew Billboard 2,5k ??
Kaloeksinya kalo di jual berapa tuh gan sekarang emoticon-Bingung
[keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)
itu bnran kleksinya,,,

Spoiler for intip trit ane dong gan:
Bapak and anak kayaknya punya bakat dan hobi yg sama






Bagi-bagi ilmu gan...
Spoiler for KHUSUS DEWASA +++:
noleh minta satu ga gan yang pink floyf emoticon-Matabelo
Hebat.. harga masih 2500 rupiah emoticon-Kiss
bujuh...!! bapanya TS penggila musik banget, itu kaset ampe segitu banyaknya emoticon-Bingung
Quote:


hehehe... itu katanya gak jual gan.. ampe dapet harga yg pas.. hahah
bujug gan, harganya yang boneng tuh gan, masih 2.500 emoticon-Matabelo

ada kaset rolling stones gak gan, hahaha
totalitas dalam koleksi gan emoticon-Embarrassment
widihhh rocker ni bokap ente???

ane juga banyak tu di rumah tapi campur sari jadul,,hehehe
bokapnya jual kaset ya gan emoticon-Big Grin
dari tahun kapan tuch gan, keren........
Mantan Rocker Gan ya kereen emoticon-Matabelo
Wah tar dimarahin sama bokap agan loh tar.. [keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)







[keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)[keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)[keren] koleksi bapak ane gan... (PICT ++)
sama kayak bokap ane dong gan.
jangan2 bokap ane... bokap agan juga?
hahaha.. atau mungkin bokap kita temen satu band kali. koleksi lagunya mirip2.