alexa-tracking

Gadis Berwajah Avatar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008116654/gadis-berwajah-avatar
Kasian Gan ... Liat Wajah Gadis Ini
Quote:Gadis Berwajah Avatar

Quote:Semoga trit ini bukan emoticon-Blue Repost

Setelah ane search dan ini hasilnya :
Spoiler for no repost:


Quote:
Wu Xiaoyan, seorang gadis 22 tahun dari Cina, memiliki cacat serius pada bagian wajahnya. Dia dijuluki gadis Avatar. Dia menderita penyakit yang disebut displasia fibrosa (pertumbuhan abnormal pada tulang). Tumor tersebut membuatnya tampak seperti seekor katak atau kuda nil dan bahkan mirip tokoh dalam film 3D Avatar!. Orangtuanya tidak sanggup membiayai operasi yang terbilang mahal tersebut.

Menurut dokter yang menangani nya, Wu tidak bisa bernapas melalui hidung atau mencium bau dan tidak dapat lagi melihat dengan benar. Dia sangat berani dan tidak mengeluh meskipun rasa sakit luar biasa yang dirasakan. Dokter telah memutuskan untuk memulai operasi sekarang dan diperkirakan berlangsung sekitar 20 jam. Namun, orang tua dari perempuan muda Cina yang dijuluki "Gadis Avatar" telah meminta bantuan untuk operasi yang ditaksir memakan biaya sekitar £ 20.000.

Semua anggota keluarganya hanyalah petani dan pendapatan masing-masing masing tak lebih dari £ 100 per bulan. Selain ibunya telah lumpuh karena stroke, ayahnya sedang berjuang untuk menjaga dan terus mencari nafkah. Orangtuanya telah menghabiskan £ 10,000 untuk pengobatan dan tidak mampu membayar £ 20.000 tambahan untuk operasi
.



Ingin melihat wajahnya seperti apa ??? Let's cekidot !!!

Spoiler for penampakan:


Sumber

Quote:TERIMA KASIH BERKENAN MENGUNJUNGI TRIT INI
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget

gagal pertamax
kasihan tuh gadis 22taun, cobaanya berat banget







main2 gan kesini wisata sejarah
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut ngeri banget

emoticon-Toast PENGEN YG KEREN & ANEH ??? DISINI TEMPATNYA emoticon-Angkat Beer
emoticon-thumbsup: UPDATE emoticon-thumbsup:


Spoiler for CEKIBROT:
semoga HT gan
waduh...moga tabah ya mba
orang lagi sakit ko malah di kasih julukan aneh" gitu si emoticon-Cape d...

bukannya ngebantuin juga :emoticon-Cape d...
kasihan amat gan
bener2 kek avatar
emoticon-Takut
kaget aku...
kasian ya..
ga tega ngeliatnya
smoga ada yg membantuhnya emoticon-Blue Guy Smile (S)
parah gan yang ngasih julukan bukanya bantuin ckck
btw kalo udah dikasih bantuan sekarang nasipnya gimana?udah sembuh kah?emoticon-Bingung






[QUOTE=]Mampir gan :About Rap
[RIGHT]Gadis Berwajah Avatar[/RIGHT][/QUOTE]
kasian gan...
emoticon-Takut ane ngeliatnya
hmmm kasian gan yaw .. smoga kuat mghadapi cobaan
emoticon-Mewek
smoga aja ad yg bantuin,,,
kashn bgt orgnya,,,
smoga dberi ketabahan,,,
wanjir, kasian banget tuh orang mukanya begitu, semoga ada yg bisa bantu dia







I'm Justice
-Kira
emoticon-Takut

kasian dia... semoga dia tetap tabah dan ada yang membantunya...
Penyakit aneh-aneh ajah.
Semoga cepet sembuh. emoticon-Berduka (S)
kasian ya gan...

smoga cepat sembuh,,,,
Ga tega ane liat mukanya gan emoticon-Matabelo
kasihan banget gan emoticon-Mewek
×