alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebisaan aneh pesepak bola dunia
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008115153/kebisaan-aneh-pesepak-bola-dunia

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 230
macam2 kebiasaan orang yah..... apalagi klo uda dianggap ritual.....
pemain bola kok kebiasaan buruknya unik yah emoticon-Amazed
memang kebiasaan orang beda beda gan emoticon-Smilie
unik banget kebiasaanya emoticon-Bingung
Aneh2 aja pemain bola kebiasaannya..kalo emg mau menang yah pasti menang dah..D
Ya Ampyun Ame Sebegitunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pemain bola juga manusia gan, punya kebiasaan yang aneh aneh ya.. emoticon-Ngakak (S)
kebiasaan org aneh2 ya
ritualnya pada aneh" nih, menang kagak bisa kalah iya
Wah baru tau ane gan. Kocak bgt Pele pdhl ditipu wakakaka
ternyata pesebakbola dunia aneh2, ane juga ga gitu2 amat
unik atao aneh yah'..
ntar ane prantekkin gan, biar jago emoticon-Hammer2
ade2 aj y
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


Hahaha si agan penasaran nihemoticon-Bola
kepercayaannya aneh2 emoticon-Belo
Wah baru tau ane gan kalo jonh tery selalu markir di tempat yang sama, kalo tempat parkirnya di pake orang apa kah dia akan menunggu sampe orang itu pergi ?
Quote:


Palingan om terry nyuruh org buat nyari siapa yang markir mobil disitu
Halaman 1 dari 230


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di