alexa-tracking

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008115153/kebisaan-aneh-pesepak-bola-dunia
Kebisaan aneh pesepak bola dunia
Quote:Pemain bola ternyata punya kebiasaan unik dan sulit diterima oleh akal sehat,
1. David James

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Secara blak blakan kiper porsmouht ini mengungkapkan kebiasaan joroknya sebelum bermain, ritual pertamanya adalah diam seribu bahasa mulai dari h-1 pertandingan hingga peluit panjang dibunyikan, selain itu james hanya akan kencing di toilet saat tak ada 1 orang pun disekitarnya, ritual dilanjutkan dengan meludah ke dinding.

2. Johan Cruyff

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Legenda sepak bola belanda ini juga punya kebiasaan yang tak kalah unik, mulai dari menjadikan kiper gert bals sebagai sansak hidup saat bermain di ajax, hingga membuang permen karet yang di kunyah nya ke lapangan lawan sebelum kick-off, ritual terakhir sempat dilupakan nya saat ajax melawan
Ac milan di final piala eropa 1969 hasil nya ajax babak belur di hajar AC Milan 4-1

3. Pele

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Legenda brazil ini yakin jika ingin terus menunjukan penampilan terbaik, pele harus mengenakan pakaian jersey yang sama, pernah ketika ia secara tak sadar memberikan kaosnya kepada seseorang fans, sadar telah membuat kesalahan pele meminta seseorang untuk mencari kaos tersebut, penampilan pele saat itu sudah tidak karuan, seminggu kemudian kaos pele ditemukan dan dia bisa tampil baik lagi, rupanya teman yang memberi kaos itu tidak mengakatan kalo itu adalah kaos lain.

4.Bobby Moore

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Kapten Timnas inggris ditahun Era 60-an hingga 70-an itu memiliki kebiasaan unik mengenakan celana bolanya hanya setelah orang lain dikamar ganti sudah selesai mengenakan pakaian mereka.

5.John Terry

Kebisaan aneh pesepak bola dunia

Kapten Chelsea itu hanya akan kencing di toilet yang sama di Stamford Bridge, jika ada yang menggunakan nya, john terry akan menunggu siapa pun yang menggunakan nya hingga selesai, John terry juga akan memarkirkan mobil nya di tempat parkir yang sama

macam2 kebiasaan orang yah..... apalagi klo uda dianggap ritual.....
pemain bola kok kebiasaan buruknya unik yah emoticon-Amazed
memang kebiasaan orang beda beda gan emoticon-Smilie
unik banget kebiasaanya emoticon-Bingung
Aneh2 aja pemain bola kebiasaannya..kalo emg mau menang yah pasti menang dah..D
Ya Ampyun Ame Sebegitunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pemain bola juga manusia gan, punya kebiasaan yang aneh aneh ya.. emoticon-Ngakak (S)
kebiasaan org aneh2 ya
ritualnya pada aneh" nih, menang kagak bisa kalah iya
Wah baru tau ane gan. Kocak bgt Pele pdhl ditipu wakakaka
ternyata pesebakbola dunia aneh2, ane juga ga gitu2 amat
unik atao aneh yah'..
ntar ane prantekkin gan, biar jago emoticon-Hammer2
ade2 aj y
Quote:Original Posted By tukangcebokk
ntar ane prantekkin gan, biar jago emoticon-Hammer2


Hahaha si agan penasaran nihemoticon-Bola
kepercayaannya aneh2 emoticon-Belo
Wah baru tau ane gan kalo jonh tery selalu markir di tempat yang sama, kalo tempat parkirnya di pake orang apa kah dia akan menunggu sampe orang itu pergi ?
Quote:Original Posted By LancerEVOX
Wah baru tau ane gan kalo jonh tery selalu markir di tempat yang sama, kalo tempat parkirnya di pake orang apa kah dia akan menunggu sampe orang itu pergi ?


Palingan om terry nyuruh org buat nyari siapa yang markir mobil disitu
×