alexa-tracking

cara panggang daging yg paling brutal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008112306/cara-panggang-daging-yg-paling-brutal
pertamax kah?

ada2 aja gan emoticon-Big Grin
ane page uno aja jadilah... extream nih bakar mobil nya
pekiwan dah...
ngemeng2 tu daging pada gosong gitu masi dimakan??? dasar rakus! emoticon-Cape d...
waw..
panggangannya keren,
mobil di jadiin panggangan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
luar biasa.
coba pake mobil bagusan dikit emoticon-Big Grin
cara panggang daging yg paling brutal
gak punya kompor n panggangan ini org
Wakakaka... extreem abiez emoticon-Smilie
Orang2 kurang kerjaan
parah bhan bakar dagingnya mobil bekas
saking kayanya tuh orng emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
extrim bnget tu gan
emoticon-Ngakak
huahahahah brutal banget gan emoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Ngakak Kompor tak ada.. mocil pun jadi.. emoticon-Ngakak


Spoiler for Kunjungi Thread Ane:
emoticon-Najis

jorok banget, mobilnya aja keliatan kotor gt, dah gt kan itu mobil di cat biru koq bisa2nya dijadiin panggangan, apa mau makan daging bakar rasa cat mobil yah tuh bule?
Dijamin langsung kering
cara panggang daging yg paling brutal
wakakakaka parah amat dah tuh sampe gitu yak mau bakar danging aja emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
brutal banget gan
rasa dagingnya uda gk enak tuh
wkwkwkwkwkkw...sekalian bakar mobil tu

tp tu kayak bangkai mobil camaro....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah kreatif banget ni orang... emoticon-2 Jempol
gak kompor mobilpun jadi...
ajiiib....emoticon-Baby Boy 1
hahahaha , kurang kerjaan tu orang