alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
5 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008108272/share-beberapa-keilmuan-hikmah-yang-bermanfaat---febrianquot---part-3

[Share] Beberapa Keilmuan yang bermanfaat - www.ilmughaibindonesia.com

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 261 dari 264
Ijin mampir ngadem dsini
Quote:


Cek PM puh , terima kasih emoticon-Smilie
Asik ramai nih
Posting apa ya enak
Salam Pak Ustadz, pertanyaan emailnya dihantar kemana email saya (awangsumbing@gmail.com)

Diubah oleh awangsumbing
Quote:

Monggo pakdhe.. Silahken postingannya ditunggu emoticon-thumbsup
Quote:


Yg enak dan gurih om emoticon-Smilie
Quote:


yang gurih apa ya....
pengetesan mustika kelas wahid
Quote:


Wiiiih Kang patin Ada...ga liat
Salam kang
assalamualaikum...
jadi igt waktu ijazahan ilmu kacang emoticon-Smilie
Quote:


Yg mana tuh um.
Dibabar dunk.....
Quote:


Wa'alaikumussalam emoticon-Salaman
Quote:


Udah Dari sana saya pesan kamar satu

Quote:


Gimana kabar Kang?
Semoga sehat ya.... Aamiin

Quote:


Alhamdulillah emoticon-Salaman
Monggo dimulai pembahasannya emoticon-Smilie
Quote:


salam om emoticon-shakehand
ikut menyimak om pembahasannya emoticon-Smilie

Quote:


Wkwkkw ga tau mau bahas apa..


Diubah oleh anak_biasa87
Quote:


Wa'alaikumussalam emoticon-Salaman

Quote:


loh, ktx mau bahs perihal ilmu khodam dan ilmu wirid ???
Akhirnya selesai juga wirid wajib ane laksanakan selama 21 hari. Saatnya kasih testi...
Awal minum kapsul yang di kasih Pak Ustadz Febrian alhamdulillah langsung kabur tuh penyakit pegal2 di pundak ane.

Ane dulunya udah hampir 1 tahun menderita pegal di pundak. Hampir 2 minggu sekali di urut. Bahkan pernah sampe 1 minggu sekali diurut karena gak tahan sama sakitnya emoticon-Berduka (S)

Sampe akhir nya di kasih tau sama seorang tabib kalo dibadan ane ini ada MG nya dan hampir mendiami tubuh ane hampir satu tahun emoticon-Takut
Dan tabib itu pun menanyakan sesuatu yang ane alami dan itu bener apa yang ane rasakan. MG itu di kirim oleh seseorang untuk tujuan yang tidak baik emoticon-Cape d... (S)

Kemudian ane minum air dan mandi air dari tabib itu. Alhamdulillah sembuh. Tapi beberapa bulan kemudian kambuh lagi dengan rasa sakit yang sama emoticon-Sorry

Dan gak sengaja pula ane ketemu website ilmughaib.com.
Kemudian ane telpon Puh Sembara buat tanya2.

Selama wirid 21 hari alhamdulillah ane gak merasakan hal2 ghaib maupun sensasi apapun.
Karena bukan itu yang ane cari. Ane hanya ingin belajar meluruskan niat agar melakukan ibadah dan wirid karena Allah, bukan untuk yang lain.

Dan dari tausyah Pak Ustad Febrian yang ada dibuku akhirnya ane menemukan maksud dari ibadah dan wirid karena Allah yang selama ini ane cari2.

Terima kasih banyak buat Pak Ustadz Febrian yang mau meluangkan waktunya untuk saya pribadi (walaupun belum pernah bertemu) dan juga untuk Puh Ki Sembara tempat saya banyak bertanya sesuatu yang masih belum pahami karena masih saya masih newbi nih Ki hehehe emoticon-Malu (S)
Quote:


monggo puh dimulai sharing2 ilmu nya, nubi nyimaks dipojokanemoticon-Cendol (S)

Quote:


mantabs testi nya puh, btw lg wiridan apa puh?emoticon-Cendol (S)
Quote:


Wiridan INM Puh...wiridannya ane dapat setelah ijazahan dari Pak Ustadz Febrian
Halaman 261 dari 264
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di