alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cikampek Macet Parah, Layaknya Mudik Lebaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008107908/cikampek-macet-parah-layaknya-mudik-lebaran

Cikampek Macet Parah, Layaknya Mudik Lebaran

Spoiler for info:

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
parah bgt gan...emoticon-Najis

pertamx

pertamx kah saya
biasa gan liburan panjang emoticon-I Love Indonesia
ya gitulah gan keknya hampir semua jalan gimana ntar ya 10 taon lgi? pasti gak bs jalan
dari dulu kali gan
emoticon-Cool

Quote:
Quote:

tpi jgn smpe kita disuruh jalan kaki gan.. bisa gmana tuh jadinya.. eheh
Penyebab Kemacetan di DKI Jakarta:

Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:

mantap dah gan emoticon-I Love Kaskus
udh ga aneh klo liat yg macet2..
sabar aja gan
emng bener tol yg td nya jalanan tanpa hambatan skrg macet bgt, mau kmn2 pasti kena macet g mungkin g kena macet
kayanya org indonesia udh pada kaya2 y?bnyk mobil dmn2 pada ogah naik angkutan umum emoticon-Sorry
jangan lewat sana dah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di