alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seni Yang memperingatkan tentang Bahaya Merokok
4.54 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008105708/seni-yang-memperingatkan-tentang-bahaya-merokok

Seni Yang memperingatkan tentang Bahaya Merokok

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


sebelumnya
Spoiler for no repost:


ceritanya gini gan, di kos ane kan banyak yang nge-rokok. udah ane tegur berapa kali tapi tetep aja bandel. akhirnya ane ambil inisiatif untuk buat peringatan. seperti poster gitu dech emoticon-Malu. pas nyari gambar di google. ane dapet gambar yang keren2 tentang rokok yang merusak kesehatan. langsung aja dech...

Spoiler for pic 1:

Spoiler for pic 2:

Spoiler for pic 3:

Spoiler for pic 4:

Spoiler for pic 5:

Spoiler for pic 6:

Spoiler for pic 7:

Spoiler for pic 8:

Spoiler for pic 9:

Spoiler for pic 10:

Spoiler for pic 11:

Spoiler for pic 12:

Spoiler for pic 13:

Spoiler for pic 14:

Spoiler for pic 14:



Ane cuma mau minta tolong aja ama kaskuser yang merokok, klo merokok tolong agak menjauh dari temen2 ente yang gak merokok. karena asap dari rokoknya agan mungkin mengganggu temen agan. sama seperti ane klo di kost emoticon-Turut Berduka
Sebagai kaskuser yang baik, kita harus saling mengerti emoticon-I Love Kaskus

Terakhir dari TS
Spoiler for terakhir:






Halaman 1 dari 478
Tiada pertamax diantara kita...
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
klo ngerokok, lapangan pekerjaan ada ( membantu buruh yg kerja di pabrik tembakau )
klo ga ngerokok, pabrik tembakau rugi (buruh bnyk di PHK)
bener2 buah si gamalama nih rokok eh simalakama mksd ane emoticon-Big Grin
Quote:


Itulah gunanya teman. agar dapat menasehati. tapi lama2 capek juga yah... emoticon-Ngakak

Quote:


itulah rokok. ada yang diuntungkan dan ada juga yang dirugikan.... emoticon-Ngacir
ngeri jg sih.. tp mo gmana lg...
wogh keren2 jg ya kampanyenya...

tp susah jg lho gan, yg namanya perokok kalo dah nyandu tetep aja ngerokok

walaupun resikonya tinggi emoticon-Peace
Quote:


klo ada kemauan pasti ada jalan gan.... emoticon-Malu
wah yg trakhir nekat bgt gan
tetep ja gan, yg ngeroko tambah banyak
mantap juga nih emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan, klo yang ngrayu cewek cantik pasti banyak yg berhenti ngrokok emoticon-Ngakak
benul gan.. hargailah kita yg ga ngerokok, kita pengen idup sehat tanpa asap rokok.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
wew kok dikompi ane PIC nya kgk kluar gan ?? emoticon-Bingung
Quote:


di laptop ane bisa kok gan. coba di refresh dulu....
palanya ada yg kayak ditembak gan emoticon-Takut
boleh gan pada ngeroko...TAPI TELEN ASEPNYA....
ko dr ane ga keluar ya gambarnya??
tapi ane tau maksud ts baik. ane jg setuju untuk larangan / peringatan akan bahaya rokok.emoticon-I Love Indonesia kasian kan dampanya banyak buruknya,

bakar uang, ke ibu hamil / janin juga ga bagus
nice info gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ntah ini sugesti atau apa ya ane jg kurang tau...
semenjak ane kenal rokok... ane gak pernah ngerasain asma ane kambuh lagi.. padahal sblm ane ngerokok, ane sering bgt ke RS buat berobat asma...
Quote:


masa' sich gan?? emoticon-Bingung
berarti ente tambah sehat donk.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 478


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di