alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan cewek ini gak pernah sikat gigi selama 10 tahun lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008105325/gan-cewek-ini-gak-pernah-sikat-gigi-selama-10-tahun-lho

gan cewek ini gak pernah sikat gigi selama 10 tahun lho!

langsung aja nih gan, semoga gak emoticon-Purple Repost

Bagi sebagian besar orang, menyikat gigi merupakan rutinitas yang biasa dilakukan setiap hari. Bahkan, idealnya, dan menurut saran Persatuan Dokter Gigi Indonesia, gigi manusia dibersihkan atau disikat setidaknya dua kali sehari, yakni sebelum dan sesudah tidur.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika rutinitas tersebut dijadikan tradisi bagi sebagian besar manusia yang tinggal di Bumi. Namun, tidak bagi Ji Hyun Ji. Gadis berdarah Korea ini mengaku tidak menyikat giginya dalam satu dekade terakhir.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi, karena tidak semua orang akan melihat isi mulut Anda," kata Ji Hyun Ji, yang dikutip VIVAnews dari Straits Times, Minggu 10 April 2011.

"Tumpukan sisa makanan yang ada di mulut justru melindungi gigi saya," tandas gadis yang dikenal dengan panggilan 'Cutey Yellowish'.

Memang, kadang-kadang kebiasaan khusus seseorang bisa mengejutkan banyak orang. Ji Hyun Ji salah satunya. Kebiasaannya yang bertolak belakang dengan banyak orang membuat dia jadi bahan pembicaraan.

Kabar ini mendorong Martian Virus, salah satu program TV di Korea, memboyongnya ke studio. Program TV yang biasa disiarkan oleh TvN ini memang kerap mendatangkan orang-orang yang memiliki kebiasaan atau karakteristik yang aneh dan unik, namun orang yang bersangkutan justru bangga.

Di acara tersebut, Ji Hyun Ji akan diperkenalkan sebagai seorang gadis yang rupawan namun memiliki kebiasaan yang tidak secantik luarnya. Dia telah mengakui bahwa terakhir kali ia menyikat gigi adalah 10 tahun yang lalu, di mana ketika itu ibunya yang menggosokkan gigi untuknya.

Meski Ji telah lupa bagaimana cara menyikat gigi, program tersebut akan mencoba membujuk Ji untuk mau melakukannya lagi. Demikian dikatakan produser Martian Virus, Lee Geun Chan. Selama ini, Ji Hyun Ji hanya mau membersihkan gigi depannya saja. Itu pun hanya dalam waktu-waktu tertentu.

nih gan penampakannya:
gan cewek ini gak pernah sikat gigi selama 10 tahun lho!
nih gan sumbernya:
http://teknologi.vivanews.com/news/r...elama-10-tahun

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star gan. jangan dibata ya.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jorok bener yak.. tp dia ga sendirian koq ane jg pernah bc ada seleb yg kaya gitu jg. bingung giginya msh lumayan bgs loh, ane aja sikat gigi 2x/hr msh bolong2 jg..
wew parah banget gan.... napasnya bau naga kali ya emoticon-Ngakak
yassalam
ini kan berita yg udh seminggu yg kmaren emoticon-Cape d...
tapi nice ingpoh deh gan emoticon-Hammer (S)
padahal cuantik loh...
emoticon-Ngakak << klo ketawa kyk gini x ya gan??
Quote:


oh gitu yah gan, ane baru tau tuh emoticon-Hammer2
udah basi gan emoticon-Cape d... tapi nice share deh gan emoticon-shakehand
cantik" tpi kok ... emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
emoticon-Hammer2 10 tahun ga sikat gigi gimana rasany tu emoticon-Hammer2 ane lupa sikat gigi pagi aja rasanya ga betah gan
kok mingkem ?? emoticon-Cape d...
gila tuh cewek jorok bener emoticon-Najis
Gokil abis tuh gan, hebat banget gan
gan cewek ini gak pernah sikat gigi selama 10 tahun lho!
padahal cuantik loh...emoticon-Hammer (S)
hadeeeuh,, ada2 aja dah. sini ama ane, ane bawa ke dokter buat ortodontis emoticon-Big Grin
gilaaa.. kalo di niup nafas bisa jadi obat nyamuk tuuu.. emoticon-Ngakak
jorok juga ya gan cakep2 tuh cewe emoticon-siul:
gambarnya gak ada gan emoticon-Bingung
apa gak risi tuh hiiii emoticon-Takut
jorok bgt gan emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di