alexa-tracking

Doa'in nyokap Ane ya Gan :-(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008104379/doa039in-nyokap-ane-ya-gan
Kesel 
Doa'in nyokap Ane ya Gan :-(
Ane sedih Gan, kemarin sehabis pulang dari dokter, Ane tanya sama bokap. Katanya nyokap kena penyakit Jantung. Sumpah, Ane langsung lemes ngedengernya. Di tambah, bokap bilang gini. "Jangan sampe mama tau ya de", itu kayanya emang udah serius banget deh. Tapi, karena nyokap gak mau di rawat dirumah sakit, sekarang dia cuma ikut terapi di daerah Tangerang Gan. Rutin 2 kali seminggu dia Terapi.

Kalo Ane liat sih, emang nyokap jarang banget olahraga Gan. Setiap pagi bangun tidur beliau langsung ke kamar mandi ambil wudhu, solat, terus ke dapur, terus mandi, pakai baju, langsung berangkat kerja. Gak ada waktu buat olahraga meskipun sebentar. Dan Ane liat juga, beliau jarang banget sarapan dan makannya gak rutin.

Quote:


MOHON DO"ANYA YA DARI SEMUA KASKUSER BUAT KESEMBUHAN NYOKAP ANE. KURUS GAN SEKARANG NYOKAP ANE

Quote:


Quote:
ane doain cepet sembuh gan, dan keluarga diberikan kesabaran
semoga lekas sembuh ya gan, jangan lupa berdoa
semoga nyokap agan cepet sembuh ya emoticon-Smilie
ane bantu doain gan, insya Allah ibu agan selalu sehat wal afiat

oh ya gan kalo gak salah madu bisa membantu untuk masalah jantung, coba agan cari tau lagi emoticon-Smilie semoga bisa bermanfaat

ane dapat dari sini http://lenterahati.web.id/khasiat-madu.html
Quote:


amin3..
mudah2an diberi ketabahan dan kesabaran, khususnya buat ngasi tau ibunya gan...

emoticon-Malu
Lekas sembuh ya gan nyokapnya emoticon-Peluk
kita cuma bisa bantu doa emoticon-Mewek
ane doain nyokap agan cepat sembuh..
sabar ya gan...



Quote:
semoga lekas sembuh gan ..
Doa'in nyokap Ane ya Gan :-(
Quote:


Wah, makasih Gan infonya emoticon-2 Jempol
Ane check TKP dulu emoticon-Ngacir2
ane doain gan emoticon-rose
semoga lekas sembuh yah gan...
lekas sembuhhh gannnn nyokapnya...
moga cpet sembuh ya, n agan nya di beri kesabaran
semoga nyokap agan cpt sembuh dan tidak apa2
Doa'in nyokap Ane ya Gan :-(
moga nyokap ente cepet sembuh gan... nyokap ane jg br sakit ni gan emoticon-Mewek,moga jg cepet sembuh..amiiinnnn
smoga ibunya diberikan kesembuhan gan..
sabar dan tetep tawakal aja agan.. emoticon-Smilie
semoga lekas sembuh ya..amin
oke gan.. ane bantu doa.. smoga bsa cpet sembuh..
ane doain cepet sembuh ya gan emoticon-Kiss