alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ane minta keadilan]momod tolong keadilannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008102100/ane-minta-keadilanmomod-tolong-keadilannya

[ane minta keadilan]momod tolong keadilannya

ane mw mengadukan bahwa ID ane yang bernama Giuoco secara tiba2 g bisa dibuka setelah ane selidikin ternyata ini penyebabnya
Spoiler for penyebab:

ato cek ini http://cdn-u.kaskus.co.id/40/8bu2t59u.jpg
sumpah ane kaget banget ane di banned, sementara ane g ada salah apa2 emoticon-Frown

ane coba cek tuh ID yg ngirim message, pas ane liat maksud dy ngirim itu paan ternyata..!
Spoiler for ini:

ato cek ini http://cdn-u.kaskus.co.id/40/llezgjuv.jpg
beneran ane aja g pernah tuh ngaskus di atas jam 1 pagi seperti yg ane lingkarin di gambar. maksudnya apa coba, ane ngaskus g pernah ngejar postingan buat ISO, ane ngaskus krn ane cinta informasi, dan kaskus jg jadi tempat buat curhat ane emoticon-Frown
cek ni trit yg pernah ane buat di H2H
bila cewe harus mandiri
[Curhat dong A]ane mw 3tahunan niy!
[SHARED]berbagi kisah yg baru saja ane lakuin (NO HOAX)
Dari 2,368,420 TOTAL MEMBER di Kaskus masa g ada satupun yg bisa???

dan yang terakhir itu ane buat seminggu yang lalu, sampe sekarang masalah selalu aja datang ke hidup ane emoticon-Frown
[share]ane percaya keajaiban cinta itu memang ada

sekarang masalahnya apakah KASKUS sedang kena SPAM??ato emg ID ane ada yg hack,??lantas apa tujuannya?ane cuma minta keadilan..! karena memang ane aja ngejunk jg jarang, trit yang ane kunjungipun ya karena memang ane tertarik. tapi tiba2 aja ane di banned tanpa sebab. sumpah ane berani lah kalo ane boong ane g dapet kerja seumur hidup..!

karena ane merasa ane g salah,tp di satu sisi ane g pny bukti buat ngeyakininnya.
seumur2 ane ngaskus aja cuma pny 1 ID, (ini bikin lagi krn terpaksa) emoticon-Frown

ane serius minta tolong bgt balikin ID ane

emoticon-I Love Kaskus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
plis mod, tolong lah ini kenapa sih bisa ky gini
Quote:


uda takdi gan

terus berusaha

terus berusaha gan... kami mendukungmu...




emoticon-I Love Kaskus
Mungkin agan suka ngejunk kali.. Jadinya bisa begitu gan.. Mungkin agan harus insap
[ane minta keadilan]momod tolong keadilannya
[ane minta keadilan]momod tolong keadilannya
sabar gan
ijin nyimak gan emoticon-Smilie bagus nih info kayaknya
wah mayan nih buat bahan arisan.. haha.. sekalian ane bantu rate
nice info gan, hehe trit bagus nih.. ane doain jadi HT ..haha
Quote:


Dari pada mejeng di pejwan mending ikut abang neng emoticon-Ngacir

Buat TS yang sabar ya emoticon-Angkat Beer
kurang paham apa maksud nya ,,, ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya
Sumpah Atas Junker semua
Buat TS yang Sabar Mungkin Ada Kesalah pahaman emoticon-Smilie
yang sabar ya gan
emang notif banned nya apa gan??
Kan ada tuh biasanya pas abis login pasti ada message nya..
di bajak yah ID lu gan?[ane minta keadilan]momod tolong keadilannya
[ane minta keadilan]momod tolong keadilannya
sabar gan emoticon-Frown
widiiiww mantap gan emoticon-Big Grin baru tau ane.. haha
jgn mewek gan ah emoticon-Big Grin
semangat dong emoticon-Big Grin
wah yang sabar ya gan
yang sabar ya gan.. emoticon-Smilie ane do'ain cepet dibalikin..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di