alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka..
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008098995/bos-ane-gan-kocak-ane-ga-makan-klo-ga-ada-mereka

Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka..

ini gan bos ane pewe banget, kocak gan, gubug ane dah kayak hotel bintang 5 buat mereka :

Spoiler for bos:

ntar ane update lagi, klo hari libur Rame bgt saolnya ane Konter HP, rental PS2 sama Warnet jadi satu emoticon-Ngakak ampe mo pecah emoticon-Ngakak

Quote:




25 menit yang lalu .Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka.. Suka . Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka.. Tambahkan Sebagai Teman




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
guitar hero lagunya syahrini emoticon-Ngakak (S)
enak banget bos lo gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan bos cilik yah?
Quote:

iya gan PW bgt posisinya, btw selamat ente PERTAMAX emoticon-Big Grin
Quote:

iya emoticon-Big Grin
wkwkw lucu yah bossna bocah mlhan..
wkwkwk... emoticon-Ngakak

serasa dunia milik mereka berdua.. emoticon-Hammer2
PW banget bos ente gan, lucu... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guitar hero lagunya syahrini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bener2 dah kalo udah jadi bos, kerjaannya sante mulu emoticon-Ngakak
wakakakk gitar hero versi indonesia pasti yah wakakak
aduh itu aneh banget posisi mainnya emoticon-Ngakak
Posisinya bikin emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


enak bgt jadi BOS ya gan emoticon-Ngakak .. iya nih mainnya gitar hero indonesia.. mending klo main lagu metal tp si bos sukanya yg lagunya syahrini..
emoticon-Ngakak gan
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jd bos emg enak
busyet dah, gw kira apaan gan! emoticon-Ngakak
ane kira apaan,wkwkkw
taunya maenan PS 2 emoticon-Hammer2
emoticon-Big Grin mantap
bingung gan.., maksudnya ga makan ituapa???
yg penting asik gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di