alexa-tracking

Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008098995/bos-ane-gan-kocak-ane-ga-makan-klo-ga-ada-mereka
Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka..
ini gan bos ane pewe banget, kocak gan, gubug ane dah kayak hotel bintang 5 buat mereka :

Spoiler for bos:

ntar ane update lagi, klo hari libur Rame bgt saolnya ane Konter HP, rental PS2 sama Warnet jadi satu emoticon-Ngakak ampe mo pecah emoticon-Ngakak

Quote:komentarin permainan gitar akustik ane gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=409578695




25 menit yang lalu . Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka.. Suka . Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka.. Tambahkan Sebagai Teman




Quote:Titip lapak gan:

Laptop mainan EDUKASI anak MURAH dan BERMANFAAT,
HANYA 50ribuan FREE ongkir se JAWA dan JABODETABEK !!
klik aja gambarnya !!
atau ke : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=753491962
Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka..


HP BARU mulai 100ribuan banyak pilihan dan fitur2 keren MURAH !!
klik aja gambarnya !!
atau ke : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=752993207
Bos ane gan, kocak, ane ga makan klo ga ada mereka..
guitar hero lagunya syahrini emoticon-Ngakak (S)
enak banget bos lo gan emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan bos cilik yah?
Quote:Original Posted By vεη
guitar hero lagunya syahrini emoticon-Ngakak (S)
enak banget bos lo gan emoticon-Ngakak (S)

iya gan PW bgt posisinya, btw selamat ente PERTAMAX emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vidievideo
hahahahahaha emoticon-Ngakak lucu gan bos cilik yah?

iya emoticon-Big Grin
wkwkw lucu yah bossna bocah mlhan..
wkwkwk... emoticon-Ngakak

serasa dunia milik mereka berdua.. emoticon-Hammer2
PW banget bos ente gan, lucu... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guitar hero lagunya syahrini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bener2 dah kalo udah jadi bos, kerjaannya sante mulu emoticon-Ngakak
wakakakk gitar hero versi indonesia pasti yah wakakak
aduh itu aneh banget posisi mainnya emoticon-Ngakak
Posisinya bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By r4evil
wkwkw lucu yah bossna bocah mlhan..


Quote:Original Posted By Little..Dreamer
wkwkwk... emoticon-Ngakak

serasa dunia milik mereka berdua.. emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By rianggi
PW banget bos ente gan, lucu... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gonefeb
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guitar hero lagunya syahrini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bener2 dah kalo udah jadi bos, kerjaannya sante mulu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Torturer
wakakakk gitar hero versi indonesia pasti yah wakakak


Quote:Original Posted By sayamayahey
aduh itu aneh banget posisi mainnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By m45k0t
Posisinya bikin emoticon-Ngakak


enak bgt jadi BOS ya gan emoticon-Ngakak .. iya nih mainnya gitar hero indonesia.. mending klo main lagu metal tp si bos sukanya yg lagunya syahrini..
emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By Bobbyc
emoticon-Ngakak gan


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jd bos emg enak
busyet dah, gw kira apaan gan! emoticon-Ngakak
ane kira apaan,wkwkkw
taunya maenan PS 2 emoticon-Hammer2
emoticon-Big Grin mantap
bingung gan.., maksudnya ga makan ituapa???